Wajah Baru ayago Honda Sonic 150cc DOHC

Halo brosis selamat sore,,,alhmdulillah habis Sholat Ashar jadi berasa lega,oiya brosis gmn perjalanan hari ini? Semoga tetep menyenangkan ya walaupun weekend belum tiba,it’s oke no problem(inggrise metu) wakakakaka.yang terpenting Robydriver selalu do’akan semoga brosis semua tetep sehat wal afiat dan lancar jaya “amin”

Nah kali ini Roby mau sharing sama temen” yg suka sma motor Ayagonya Honda,tidak lain dan tidak bukan adalah Sonic brosis dan sekarang setelah refresmen dengan warna baru akhirnya sampai juga kesalah satu dealer di Boyolali diantaranya di Dealer WING Timbul Jaya Motors Boyolali.

Nah ini brosis, ganteng tenan kalo lihat aslinya,hawane pengen boyong nih motor,bagi brosis yang pengen liat langsung bisa datang ke dealer ini yang berlokasikan di depan terminal boyolali.

Neg menurut sampeyan gimana brosis?  Semoga brosis yg pengen boyong motor ini diberikan kelapangan rejeki dan bisa milikin motor ayago Honda ini, 

Jangan lupa untuk yakin pada motor pilihan brosis,karena nanti kalau sudah sampai dealer ini akan disodori dengan bebagai macam motor Honda lainnya karena banyak banget yg seger” disini(motore maksudnya) hhha bukan yg lain,hust ngomong opo jane, 

Gitu dulu ya brosis semoga sukses selalu untuk brosis dan kita semua”amin”. Salam robydriver.wordpress.com

5 komentar untuk “Wajah Baru ayago Honda Sonic 150cc DOHC”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: