PCX Lokal Kapan Lahir?

Sugeng dalu brosis sahabat robydriver.wordpress.com,bagaimana aktifitas hari Senin ini? Semoga lancar jaya ya, lagi bar prei ngerti-ngerti wes senen meneh.tapi kalau yang namanya pengen menyapa brosis wes ga bisa ditinggal.awal pekan semangat tapi jangan pas senin thok semangatnya ya brosis,sampai sabtu bahkan kalau perlu minggu juga harus semangat ya brosis.

Ngomonin semangat,roby ya semangat buat gali informasi dari manapun sampai pakai ilmu jaran goyang sama semar mesem(husst opo jane) supaya robydriver bisa beri informasi kepada brosis semua,tapi sampai saat ini masih belum fix kapan dan bagaimana akan dilauncing dalam design yang seperti apa,

Apakah akan tampil seperti ini dengan kemu gkinan bermesin HIBRID,tentu akan sangat punya Price yang sangat tinggi dengan fitur yang disandang ,ya ga brosis? Bagaimana menurut sampeyan?

Kalau harapannya kedepan nanti AHM bisa dengan apik memberikan design yang masyarakat tanah air inginkan dan tentunya price yang menantang dari kompetitor,yo po ra pakde? Tapi pada kondisi saat ini masyarakat menilai dengan harga sekarang dan fitur yang disandang justru Honda PCX punya kelas tersendiri(hla larang kok ,hahaha) 

Ya kita tunggu saja brosis kapan PCX lokal ini akan mbrojol.yang jelas dieman-eman celengane biar nanti pas si jabang bayi PCX lokal lahir bisa lak di boyong,ya ga brosis?

 Suwun sudah mampir di warung robydriver.salam robydriver.wordpress.com.selamat malam dan sukses selalu

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.