Galeri Honda Africa Twin

Robydriver.wordpress.com – hai brosis selamat pagi,bagaimana kabar hari ini? Semoga lancar selalu ya.ngomong-ngomong pagi ki wes do sarapan durung? Kalau roby alhamdulillah sudah brosis.Semarang,ya roby sedang ada di semarang brosis dan kali ini roby di suguhkan dengan motor yang ga biasa di depan mata,opo kui? Ya motor Honda CRF 1000cc atau yang lebih dikenal dengan Honda Africa Twin.siapa sing suka turing?Ngacung!(tunjuk tangan)

Hadeh-hadeh neg lihat yang kaya begini hawane ngiler brosis,bagaimana tidak? Motor Honda Africa Twin ini motor andventure yang nyaman banget,berbagai macam fitur nempel disini,spedometer Ful digital,mesin INLINE TWIN CILINDER with  DCT TRACTION,pengereman ABS,alumunium Swing Arm,ring pelk 21/18,HSTC(Honda Selectable Torque Control Sistem)

Bagaimana brosis,Ngiler orak? Motor kok gagahe koyongono.Untuk brosis yang pengen boyong Motor Honda Crf 1000cc atau Africa Twin ini cukup bawa uang 464.350 juta,hahaha semono kok cuma, dan untuk yabg type DCT atau bahasa gampangnya bisa matic/manual tambah dikit lagi brosis uangnya,,pirooo? Bayar saja dengan harga 499.350 juta.

Kalau brosis pilih yang mana? Kalau pilih mana saja roby ikut seneng wes,hla murahmen ngono,hahaha.Tentukan pilihan Anda sekarang

Salam Robydriver.wordpress.com 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.