HONDA Supra GT-R Makin Gagah Dengan Sentuhan Warna Emas di Bagian Blok mesin dan Pelk

Robydriver.wordpress.wordpress.com – Halo brosis sahabat RB-Drv atau robydriver, jadi malam Mingguan apa engga nih,pagi-pagi diboyolali sudah di suguhkan dengan kabar yabg kurang menyenangkan,Opo kui? ya benar kabar duka brosis,pagi ini ditemukan seorang ibu yang terbaring di depan Warung di Banaran,tepatnya di depan warung Bakmi Kalimi(depan Star Steak boyolali).Dari analisa yang masyarakat katakan kejadian itu belum diketahui pasti waktunya hanya korban ditemukan pada Jam 04.00 dini hari.

Sementara mereka masih mengatakan kalau kejadian itu adanya aksi perampokan,karena yang menjadi korban adalah pegawai di warung Kalimi tersebut.wahhh ngeri brosis,kita do’akan semoga amal ibadahnya diterima disisinya dan keluarga yabg ditinggal tabah menerima.

Kembali ke judul brosis,Supra GT-R 150 setelah refresmen di beberapa waktu lalu menjadikan Motor Bebek Super dari Honda ini makin terlihat elegan,gagah dan macho pokoke.Nah bagi brosis yang pengen boyong Motor Honda ini datang Saja Kesalah satu Showroom besar di Boyolali yaitu Timbul Jaya Motors boyolali yang berlokasikan di Depan Terminal Boyolali.

Nah gimana brosism? motor bebek yang cocok untuk harian dan juga untuk Touring ini di banderol dengan harga yang sangat terjangkau Rp 22.850.000 otr Boyolali brosis.cash boleh kredit juga boleh,motor ini dibekali mesin 150cc dengan mesin DOHC 6 speed dan tabung suspensi depan paling Besar dikelasnya,lampu depan LED,suspensi belakabg tunggal dengan handling yang nyaman sesuaikan dengan type Motor ini,

Oke brosis itu dulu besok robydriver sambung lagi,sukses selalu dan penuh Suka Cita.

Salam Robydriver.wordpress.com

4 komentar untuk “HONDA Supra GT-R Makin Gagah Dengan Sentuhan Warna Emas di Bagian Blok mesin dan Pelk”

      1. lha, jare mau ono sing share yen ktp korban umure 18 tahun. Mboh sing bener sing endi, wong yo mung jarene :D. Siap mas bro, lha duite rung ono ki meh tuku nganggo opo jal 😀

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: