Honda Kuasai 85% Pasar Sepeda Motor di Jawa Tengah

Robydriver.wordpress.com – halo brosis sahabat robydriver.Disana sini ga ad yang ga bahas motor brosis,setiap hari penjualan sepeda motor dari berbagai merk yang ada ditanah Air ini seperti tidak ada habisnya.

Hampir seratus unit disetiap kota terjadi transaksi,kita ambil mudahnya saja kita ambil contoh dari dealer yang ada diboyolali Honda ada Timbul Jaya Motors Boyolali,Asli Motor,Naga Mas,Pratama Kurnia Kasih itu yang menjual merk Honda,dan masih ada Sumber Baru Jaya Gemilang (SBJG),dan beberapa delaer Yamaha yang ada diboyolali.

Setiap delaer setiap harinya selalu memberikan kontribusi penjualan.Nah untuk kali Ini sepeda Motor Honda Menyumbang penjualan Terbanyak sampai 85% brosis, Edannnn tenan. Sisanya di isi oleh Yamaha,suzuki serta Kwasaki dan merk lain.

Kata bapak Yohanes Kurniawan selaku Pimpinan Astra Honda Motor di jawa tengah “Target ini tidak gampang karena perekonomian cukup menantang. Dibandingkan Jawa pada umumnya, Jawa Tengah lebih baik,” kata beliau di Semarang, Jumat (20/10/2017). 

Beliau mengatakan capaian ini maka setiap bulannya Astra Motor mengirim rata-rata 40.000 unit ke konsumen dalam area pemasarannya. Tahun ini sendiri, Bapak Yohanes mengatakan pihaknya menargetkan dapat menjual 500.000 unit hingga akhir tahun. 

“Kami sudah 75% per triwulan III/2017.  Di triwulan IV hitungan kami masih inline. Outlook kami masih optimis dapat memenuhi target,” kata Beliau.

Dari hasil tersebut tidak dapat dipungkiri bahwasanya sepeda motor Honda paling banyak diminati dan benar benar menjadi Motore Wong Jawa Tengah,sungguh pencapaian yang sangat luar biasa,untuk kedepannya Astra Honda Motor Jawa Tengah pastinya punya strategi lagi untuk terus mendongkrak penjualan sepeda motor Honda Khususnya di Jawa tengah,
Dan yang paling mendominasi sampai 90% adalah sepeda motor Honda type Matic. Bagaimana dengan brosis? Dengan demikian Honda juga selalu berupaya untuk selalu konsisten memberikan pelayanan yang terbaik demi terjalinnya suatu hubungan baik dengan setiap Konsumen Honda.

Manteb tenan brosis, sesuk brosis meh beli motor apa? Tentu jadi pertimbangan dong ya.

Salam Robydriver.wordpress.com.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.