Menerawang Fitur Honda Next Project

Robydriver.wordpress.com- salam dari robydriver untuk brosis semua,bagaimana kabarnya brosis? Agak lama ya robydriver ga nulis,hehehe maaf jadwal padat(gayane).Kali ini Robydriver.wordpress.com akan mencoba menerawang(halah koyo iso-iso wae) yaitu tentang tehnologi apa saja yang akan disandangkan ke produk Honda kedepannya nanti, soal Lampu LED Honda sudah duluan,soal safety berupa Side Stand Swit Honda juga duluan barulah di ikuti sama Merk tetangga.

Dari bebagai macam fitur yang sudah ada ditanah air ini brosis,tentunya akan selalu ada perkembangan disetiap periode yang akan datang,sperti sekarang ini sudah mulai dengan fitur yang sering disebut Keyless(remote wireless) mungkin itu bahasa umumnya,nah dari analisa yang ada mungkin kedepannya Honda juga akan membekali dengan fitur itu dan yang paling pertama di turunkan dari Honda SH150i adalah kemungkinan Honda PCX 150 lokal.

Nah setelah itu kemungkinan besar akan diaplikasikan di Vario 150 fi.Wah akan jadi daya tarik lebih donk ya untuk varian motor ini,kalau menurut brosis gimana,setuju apa Hora? 

HONDA tentunya akan semakin kokoh dengan fitur-fitur yang disandang dan yang menjadi tujuan Utama dari produk Honda adalah memberikan fitur keamanan demi keselamatan dan kenyamanan bagi masyarakat di tanah air ini brosis.

Dan tidak hanya itu,layanan service Honda tersebar di seluruh penjuru indonesia dari sabang sampai merauke disediakan Ahass resmi Honda jadi bagi brosis yang bepergian kemanapun tidak akan kesulitan dalam mencari tempat service Motor Honda Kesayangan brosis.

Dan Honda juga sudah melakukan pelatihan PGM-FI lebih dari 11.000 bengkel umum  yang ada ditanah air,jadi dengan honda mengeluarkan produk baru dengan fitur baru selalu berupaya untuk memberikan kemudahan bagi konsumen Honda.

Dan yang akan datang adalah motor Listrik brosis yang kemungkinan akan mulai dipasarkan di tahun 2018 mendatang.Bagaimana brosis,meh pilih Endi? Motor mesin BBM atau yang menggunanakan listrik? ya tentunya semua punya Plus minusnya,daripada penasaran tunggu saja brosis di tahun 2018 mendatang.

Salam Robydriver.wordpress.com

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.