SMK 1 BULAKAMBA,BREBES Binaan Astra menjadi Juara Nasional Buat Helm Canggih

Robydriver.wordpress.com – Sugeng dalu Brosis sahabat robydriver.Hujan-hujan gini enaknya ngapain ya brosis? Ngemil sambil nonton TV ditemenin sama Orang tercinta,byuhhh rasane ayem. Apa kabar nih brosis semua,sehat selalu ya.Di cuaca yang ga menentu ini robydriver menyarankan brosis untuk tetap jaga kondisi tubuh saat berkendara atau dimanapun,karena hari Senin esok kita harus tetap beraktifitas untuk bekerja mencari sasuap Nasi syukur-syukur isa lebih “amin”.

Nah kali ini roby akan berbagi cerita dari daerah Brebes,bukan Brebes mili tangisan ya(hahaha),tapi kota Breses tentang siswa SMK 01 BULAKAMBA yang berhasil menjadi juara Nasional berkat kerja keras dan juga hasil karyanya.Memang apa ta hasil karyanya kok bisa menang? Tenang akan roby jelaskan disini.

Ya SMK 01 BULAKAMBA ini membuat teknologi dimana helm ini di beri komponen yang terintegrasi dengan Motor Honda,dimana kalau Helm Belum Di KLIK pada saat sudah terpakai maka Sepeda motor belum bisa di gunakan,karena pentingnya memakai helm saat berkendara maka SMK binaan Astra Ini berinovasi dengan Helm yang terintegrasi dengan Motornya.weeehhhh Jiannn pinter tenan,jadi kalau brosis udah nongkrong dimotor trus helm belum Klik motor brosis ga akan bisa nyala,lebih aman kan brosis motornya,pengen hora?

Nah dari informasi yang ada,kalau bikin motor dan Helm bisa jadi seperti itu cuma butuh biaya Rp 150.000 untuk membeli komponennya.Edaaannn Murah tenan dan tentunya motor jadi lebih aman brosis,karena kalau ga ada helmnya atau ga pake Helmnya kan motor ga bisa dinyalakan(digunakan).Jan Josss tenan pokoke SMK binaan Astra Jateng ini,

Gimana brosis,pengen ga motornya dipasangin tehnologi seperti itu,sementara yang bisa baru di SMK 01 BULAKAMBA BREBES,kalau mau mungkin bisa kesana brosis,hahaha.

Itu dulu ya brosis,robydriver mau Yasinan dulu,ada undangan yasinan.

Sugeng dalu dan tetep semangat ya!

Salam Robydriver.wordpress.com

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.