Revo-X Sudah Sampai di Boyolali

Halo brosis sahabat robydriver.wordpress.com.di malam hari yang dingin ini pertama-tama kita panjatkan puji Syukur kehadirat Allah SWT yang telah berikan kita nikmat yang sangat luar biasa yang tidak bisa kita sebutkan satu persatu.

Oiya brosis ga kerasa ya  udah hari Rabu dan kita larut dalam rutinitas setiap hari(jadwal padatt nganti lali dino,wakakaka),maka dari itu  robydriver juga harus berikan informasi kepada brosis semua agar roby bisa menyapa setiap harinya dan menjadi bagian dari brosis.

Yak sesuai dengan judul ya ,akhirnya motor Honda yang selama ini tidak terlihat akan hadirnya perubahan atau facelift kali ini motor Honda Revo melakukan perubahan pada bagian cover depan dan terlihat sangarrr brosis,dan kali ini sudah turun di salah satu dealer Wing di Boyolali tepatnya di Timbul Jaya Motor Boyolali depan terminal.

Untuk itu bagi brosis yang penasaran dengan wujud aslinya bisa datang dan lihat sendiri,eh ga sendiri kok(hehehe)nanti biar ditemenin sama cewek-cewek yang bertugas sebagai sales counter di Showroom itu.berikut sosoknya brosis.

Tampil lebih agresif dan bengis tenan Revo X sekarang ini.

Kali ini HONDA terlihat santai dengan Produk ini tapi bukan berarti lantas tidak menghiraukan dengan nasibnya ya,karena motor ini pernah memberikan konstribusi yang tidak sedikit ya pada tahun 2009 sampai 2013.seiring berjalannya waktu ya brosis peminat motor bebek mulai berkurang dan beralih memilih untuk membeli motor Matic,dan terbukti sekarang ini Revo tetap menjadi motor bebek yang masih menjadi idola masyarakat,kata mereka(irite horaaa humum) .Dan terbukti motor matic Honda yang menjadi penyumbang terbesar dalam penjualan sepeda Motor di tanah air ini.kalau brosis pilih motor apa? Matic,bebek,touring,trail atau sport? 

Roby selalu menyarankan apapun yang menjadi motor pilihan brosis,yang terpenting adalah tetap safety riding dan patuhi peraturan lalu lintas.ya demi keselamatan dan keamanan sesama pengguna jalan,ya ga brosis? Neg aman slamet lak ya seneng ta? Robydriver kira itu dulu semoga brosis semua tetap semangat dan antusias selalu.salam robydriver.wordpress.com 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.