Honda CBR 250RR of Kabuki sudah sampai ditangan Konsumen Solo

Robydriver.wordpress.com – halo brosis sahabat robydriver,bagaimana kabar hari kamis ini? Alhamdulillah hujan kemarin membuat atmosfer jadi berubah menjadi lebih dingin dari pada hari biasanya ya.

Nah begitu juga dengan New Honda CBR 250RR dengan lahirnya varian spesial edition The art of Kabuki ini punya Atmosfer tersendiri dimata Konsumen Honda,bagaimana tidak Honda berani mengeluarkan varian yang tidak biasa pabrikan lain lakukan yang hanya strip-strip biasa,dan kali ini robydriver akan share siapa sih yang punya CBR 250RR Kabuki ini? 

Ya beliau adalah Keluarga Bapak Ir Timotius,yang beralamat di perum D Wangga lor in Solo,Jawa Tengah,yang dikirim langsung oleh Salah satu Dealer Wing yang berada di Kares Solo tepatnya  Timbul Jaya Motors Boyolali.

Dari informasi yang ada Beliau adalah Pengusaha Besar di kota Solo yang bergerak di bidang Jamu yang ternama di tanah Air ini,dan yang naik motor itu adalah Putra dari Bapak Ir Timotius yang akan menggunakan motor Honda CBR 250RR Kabuki tersebut,selamat ya pak bisa berkesempatan memiliki Sepeda motor Honda Spesial Edition Kabuki.

Bagaimana dengan brosis,berminat juga untuk dapetin Motor besar dari HONDA? Langsung saja datang ke showroom Honda di area brosis masing-masing,atau bisa langsung datang ke dealer TimbuL Jaya Motors Boyolali tempat keluarga bapak Ir Tiotius boyong motor Honda CBR 250RR Kabuki tersebut.

Nah untuk sepeda motor type Premium dari Honda ini juga mendapat fasilitas Fast Track(Opo Kui) Adalah fasilitas dimana lebih mudahnya Service Tanpa Antri,,hla kok penagmen? Ya memang seperti itu brosis,Honda memberikan pelayanan yang lebih dari motor regular pada umumnya,bukan berarti yang motor regular terabaikan ya.

Honda tetap memberikan pelayan yng standart sesuai dengan SOP yang berlaku mulai dari layanan yang paling bawah sampai dengan paling atas,sebut saja sepeda motor regular sampai dengan type Big Wing,dalam hal ini juga menyangkut service rutinnya juga. 

Pie brosis pengen Hora tuku pit koyo ngono? Bedah celengane mangkat nyang diler trus ngomong gini “tumbas CBR kaleh Seket Er Er bayar cash angsal?”

Byuuhh rasane ayem salese kepayon motor gede,hahaha.

Oke brosis itu dulu ya dari Robydriver.wordpress.com ,suwun ya sudah sudi mampir ke warung sederhana ini.Maturnuwun

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Exit mobile version