Yuk Menganalisa MotoGP Valensia

Robydriver.wordpress.com – halo brosis weekend telah tiba seperti yang kita tahu bahwa yang namanya minggu itu hari terkhir dalam seminggu.Nah ngomongin MotoGP besok minggu itu adalah seri terakhir dimusim ini brosis dan roby jamin bakalan serrrrru abis,kenapa?karena diseri itu adalah perebutan title Juara Dunia brosis.

Nah dari hal itu mari kita coba menganalisa tentang kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi di sirkuit Valensia dan di sirkuit inilah yang akan menjadi saksi berakhirnya musim ini dan siapa yang akan menjadi Juara Dunia di musim ini.

Nah dari selisih point yang diraih oleh MM |93 dan juga rivalnya Saat ini tidak lain dan tidak bukan adalah Dovi | 04 yang hanya terpaut 21 point saja,dan jika seorang Marc Marquest ingin jadi Juara Dunia MotoGP tidak perlu finish diPodium pertama. Dan jika lihat dari performa MM|93 di Valensia ditahun sebelum-sebelumnya tidak sulit untuk berkelak-kelok di sirkuit ini.

Artinya seorang marc Marquest berpeluang lebih besar dari pada Dovi. Jika dikatakan pahitnya  marques harus finish diposisi 11pun sudah bisa dikatakan marquest menjadi Juara dunia pada musim 2017 ini.

Marquest merasa berada dalam tekanan besar saat menghadapi sirkuit Valensia nanti,hiyo po ra brosis? Misal kita yang jadi riderpun mesti hora gampang brosis berada dalam situasi semacam ini,ya seperti kalau kita kerja terus diakhir waktu yang ditentukan dengan target dari perusahaan yang menuntut untuk kita bisa mencapai target tersebut dan tidak mudah,mungkin itu juga yang dialami oleh seorang Marc Marquest dan juga Dovi.

Mereka dituntut untuk bisa menampilkan yang terbaik untuk menjadi Juara Dunia MotoGP tahun ini,

Wes pokoke bakalan seru brosi besok minggu tanggal 12 november 2017 di Trans7 jam 8 malam.Siapke roti,kerupuk kopi karo marneng pas nonton bareng brosis biar kalau yang biasanya seru jadi tambah seruuuuu.(sing penting ojo sampek jotos-jotosan neg jagoane kalah) ngrusak seduluran. Okeee brosis lanjut besok hasil kualifikasi ya, good luck for your actifity!

Salam Robydriver.wordpress.com

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.