Marc Marquest the Champion MotoGP 2017 

Robydriver.wordpress.com – jiannnn hora umummm,rasane pengen mbengok,salto,gemes,gulung-gulung.Hla bagaimana tidak brosis,race terakhir kali ini bikin perasaan campur aduk.Perjalanan Race kali ini yang bikin tegang sampai sampai yang robydriver lagi sakit gigi jadi ikut tambah cekot-cekot.

Oke di Race awal Marc Marquest memimpin di depan sampai pada akhirnya di ambil alih oleh Zarco sampai pada akhirnya Marc Marquest mampu mendahului Zarco,namun sayang tidak semudah yang kita bayangkan karena pada saat setelah mendahului Zarco marc Marquest kehilangan konsentrasi dan hampir jatuh,sampai keluar lintasan dan beruntungnya Marc Marquest tidak sampai terjatuh dan bisa masuk kembali ke lintasan.

Setelah masuk ke posisi 5 dan setelah itu race terus berjalan pada akhirnya Lorenzo terjatuh dan berikutnya disusul oleh rekan satu Teamnya yaitu Dovisiozo.Nah setelah itupun marc merasa aman dengan situasi seperti ini,mau dibilang keberuntungan atau tidak yang jelas kalau sudah diatas lintasan semua hal bisa terjadi brosis termasuk hal-hal yang menguntungkan rider.

Dan persaingan antara Dani Pedrosa dengan Zarco pun masih berlanjut hingga pada akhirnya Dani mampu mendahului Zarco di lap terakhir,sampai pada akhirnya Race dimenangkan oleh Dani Pedrosa. 

Dan sampai pada akhirnya race musim inibyang menjadi Juara Dunia MotoGP adalah Marc Marquest, dari perjalanan seorang Marc Marquest ini adalah kemenangan yang ke 6. 

Nah dari itu bisa kita ambil kesimpulan brosis,bahwasanya sebuah kemenangan itu tidak semudah membalikkan telapak tangan,banyak faktor yang mempengaruhi begitu juga dengan usaha kerja keras mampu berdiri diatas tekanan tinggi,hingga yang namanya usaha,kerja keras dan do’a juga team work yang luar biasa menjadi satu dengan satu tujuan Untuk bisa memberikan yang Terbaik.

Congratulation to Marc Marquest & Dani Pedrosa 

Salam Robydriver.wordpress.com.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Exit mobile version