New Revo X #1 sampai ditangan Konsumen boyolali

Robydriver.wordpress.com – selamat pagii brosis,alhamdulillah senin sudah tiba dan rutinitas mulai kita lakukan lagi,intinya tetap semangat untuk cari nafkah,ya ga brosis?

Oke brosis kali ini roby bagi sedikit cerita nih,setelah Honda sukses dengan refresmen dengan new Honda Revo X dan kini sudah langsung disambut oleh salah seorang ibu dari boyolali, ternyata ibu Sartini ini adalah pecinta motor bebek,saat roby tanya kenapa ga pilih matic sebagai motor pilihannya? Dan jawabannya pun menarik brosis,” karena saya cenderung lebih suka motor bebek(Cub) mas karena saya dari dulu suka pakai motor bebek”tutur beliau.

Nah sebagai masyarakat zaman Now(wahhh iseh keno efek Ketularan) hahaha,ternyata motor Cub Honda masih selalu ada tempat bagi masyarakat Tanah air dengan pilihannya sendiri begitu juga dengan Revo terbaru ini,yang notabene sekarang ini banyak masyarakat yang cenderung memilih motor matic sebagai sarana transportasi mereka.

Kalau brosis pilih motor apa? Robydriver selalu mengajak brosis untuj selalu menjadi rider yang taat peraturan lalu lintas dan tetap safety riding( #Cari Aman).Good luck for your actifity

Salam RbDrv

2 komentar untuk “New Revo X #1 sampai ditangan Konsumen boyolali”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: