OTR CRF 150L sudah keluar Di area Jateng

Robydriver.wordpress.com – sugeng enjang brosis,kali ini roby acara di bogor nih di Cham Hulu Cai dan dsini suasananya dingin banget brosis.

Kalau brosis mau kesini yang pasti bawa jaket dan minumang pengahangat seperti jahe atau yg lain karna kalau badan disini suhu badan akan beradaptasu dengan lingkungan baru,tapi kalau sudah terbiasa dengan suhu dingin ya gamasalah ya.

Oke brosis kita kembali ke jateng,disini roby driver sudah dapat bocoran tentang Harga CRF 150L yang barusaja dirilis oleh Astra Honda Motor pekan lalu,kalau sebelumnya di jakarta dengan OTR Rp 31.800.000 ya brosis karena beda wilayah dengah jakarta sebagai ditribusinya untuk wilayah Jateng itu mengalami selisih harga Rp 1.475.000 .

Nah dengan selisih sekian untuk OTR Jateng sendiri menjadi Rp 33.275.000 Brosis ,jadi brosis siapkan uang dengan nominal segitu untuk bisa boyong Honda CRF 150L.Dengan Harga sekian menurut robydriver sudah sangat pas ya brosis,karena pada motor ini sudah dibekali dengan berbagai macam komponen yang sudah sesuai dengan trend Zaman Now(Metu meneh)hahaha.

Seperti halnya di bekali dengan USD(Up Side Down) dan juga model cakram model wave serta spedometer digital yang sudah dilengkapi dengan jam juga sudah dibekali dengan sistem PGM-FI yang sekarang ini kompetitor belum menggunakan sistem ini. Tapi dengan motor ini  dibekali dengan sistem PGM-FI bukan berarti tidak bisa untuk trabas ya brosis karena dari pabrikan sudah diperhitungkan dengan power dari motor itu sendiri.

Itu adalah harga yang ditetapkan untuk wilayah Jawa tengah brosis,kira-kira bagaimana brosis dengan harga sekian? Lak yo ra kelarangen ta ?hahaha.Wes saiki wayahe nyelengi ben ndang isoh tuku brosis. 

Tetep semangat ya brosis le kerja golek rejeki,salam Robydriver.wordpress.com

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.