Testimoni Masyarakat Dengan Lahirnya Honda CRF150L 

Robydriver.wordpress.com – sugeng dalu alias selamat malam brosis,dinginnya malam ini jadi berbeda dengan malam sebelumnya,bagaimana tidak brosist puji syukur Roby haturkan kepada Allah SWT yang telah memberikan nikat sehat sempat juga dingin ini dan dingin ini hilang karena hari ini horrra umum dimana warung robydriver mengalami kenaikan statistik yang diluar prediksi.

Oke kalau kemaren dan mungkin sampai saat ini masih ramai perbincangan mengenai helm trailnya baru dari Honda yang tidak lain dan tidak bukan adalah CRF150L yang menurut sebagian masyarakat kurang sesuai dengan harapan mereka,tapi kalau menurut robydriver yang terpenting saat berkendara adalah memakai perlengkapan pelindung demi Cari Aman.

Nah kembali ke judul ya brosist mengenai testimoni atau tanggapan masyarakat mengenai lahirnya Honda CRF150L dan mereka ternyata sangat antusias dengan produk yang satu ini,dan tentunya ga afdol ya brosist kalau ga wawancara kepada salah seorang pengunjung di acara Car Free Day yang diadakan oleh salah satu dealer di Boyolali yaitun Timbul Jaya Motors Boyolali.

Oke robydriver sempat bincang-bincang dengan Pak Bambang kepala dinas Pertanian Kota Boyolali, saat roby tanya bagaimana dengan motor Honda CRF150L ini? Jawaban beliau menarik brosis “ini motor secara keseluruhan sudah bagus,dari desain juga mesin motor ini sudah siap trabas ,misalkan ada perubahan itu mungkin untuk Ban serta mufler,dan rencananya saya berencana untuk membeli 2 unit Honda CRF150L ini untuk inventaris kantor”ujar beliau.

Nah dari kesan pertama masyarakat melihat langsung ternyata sudah bisa mengambil kesimpulan untuk mengambil keputusan apakah produk ini pantas jadi sarana transportasi yang handal untuk type motor penggaruk tanah.

Dan tidak sedikit masyarakat yang mencoba untuk sekedar menaiki di atas Stand,

Banyak yang robydriver lihat kalau masyarakat menanyakan untuk proses kredit ataupun cash.Nah itu testimoni masyarakat tanah air mengenai Lahirnya Honda CRF150L khususnya di kota Boyolali Jawa Tengah brosist,kalau menurut brosis sendiri bagaimana?

Dari testimoni pak Bambang semoga bermanfaat ya brosis. Ini sudah malam brosis,ojo lali ndonga sakdurunge narik selimut ya brosis,sapa tahu mimpi naik CRF150L,Hahaha

Salam robydriver.wordpress.com

1 komentar untuk “Testimoni Masyarakat Dengan Lahirnya Honda CRF150L ”

  1. Pingback: Modifikasi Plug and Play Rear Fender Honda CRF150L  – robydriver

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Exit mobile version