Honda CBR150R yang satu ini kok terlihat Beda ya? 

Robydriver.wordpress.com – sugeng dalu brosis sahabat robydriver, kepala cenut-cenut hidung mampet,pakai jaket rapet biar fikiran kagak macet(hahaha malah curhat).Ya seperti itulah kondisi kebanyakan yang dialami oleh sebagian orang karena cuaca yang extreme,maka dari itu brosis kita tetep kudu jaga kondisi tubuh biar tetap sehat dan bisa lakukan aktifitas cari rejeki juga berkumpul dengan keluarga.

Oke rosis kali ini robydriver share penampakan CBR150R yang menurut roby ada yang beda,tapi apa ya? 

Kok terlihat lebih gagah dari yang biasa roby lihat,dari bawah brosis,sepertinya ga ad yang berbeda lanjut ke dispakbor depan ada stiker Brigestone,naik dikit masih standart Nah kali ini ketemu brosis ternyata di Visor Depan yang diganti dengan part aksesories warna gelap yang lebih besar dari ukuran biasanya jadi kelihatan lebih gagah dan macho dan motor ini bersih brosis jadi kelihatan kalau motor ini lebih gahar.

Berikut beberapa picture nya,

Motor Honda CBR150R ini terpantau saat setelah service di Ahass brosis,ternyata habis dicuci,makanya terkihat kinclong. Kira-kira ini punya siapa brosis? Apakah milik salah satu diantara brosis?

Siapapun yang punya tetap jadilah pelopor kesehatan dan keselamatan saat berkendara brosis,demi kebaikan bersama sesama pengguna Jalan.( Nak sehat slamet bagas waras lak ya seneng ta?) 

Salam Robydriver.wordpress.com

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.