Ini dia Wajah Baru Yamaha R25

Robydriver.wordpress.com – halo sahabat robydriver kaya ada yang beda ya dengan jum’at ini seperti punya rencana baru,sepatu baru,sandal baru atau malah motor baru? Nah apapun itu yang baru dan apapun itu yang penting tetap kita syukuri karena apa yang sudah kita miliki dan yang belum kita miliki pasti itu ada segi positifnya.

Nah kali ini dari Pabrikan Yamaha melakukan refreshmen untuk segmen motor seperempat liternya yaitu R25 yang saat ini melakukan perubahan terhadap varian warna,entah apa yang menjadikan pilihan pabrikan Garputala ini belum melakukan rombakan terhadap bentuk ataupun mesin brosis,ya mungkin Yamaha punya rencana tersendiri untuk segmen ini.

Beberapa hari yang lalu pabrikan Kawasaki juga selesai refreshmen dengan produk seperempat liternya.Tapi sekarang ini kita pantengin dulu warna baru dari Yamaha R25.cekidot bro

Nah dari gambar diatas brosis terlihat perbahan yang mencolok di salah satu varian warna di bagian Pelknya yang dilabur warna kuning, untuk spesifikasi mesin dan desain masih sama brosis. Oke Brosis Cakep ga? 

Mungkin dari robydriver itu dulu brosis,selamat pagi dan selamat beraktifitas

Salam Robydriver.wordpress.com

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.