Honda NSR150 SP 2Stroke Muluse Hora Umum

Robydriver.wordpress.com – Honda NSR150 SP 2stroke Muluse Hora Umum. Halo brosis sahabat robydriver kalo ngomongin yang mulus-mulus mesti ingetnya duit ya (eh itu kan fulus) hahaha.Pie brosis kabare minggu-minggu dirumah saja atau pergi-pergi ni? sore hari minggu ini wilayah robydriver alhamdulillah diguyur hujan,tempatnya brosis hujan ga?

Kembali ke yang mulus-mulus ya brosis, nah ini pas roby di bengkel Honda AHASS 7925 Boyolali Jawa Tengah kok melihat ada sesuatu yang ga biasa brosis,hlo ada yang mulus parkir disini? Hla kok jebul yang mulus ini Honda NSR150 SP 2 stroke brooo.Kalau motor baru mulus itu wajar ya brosis,hla ini motor udah jaman bahulak (ibarat kata) masih terlihat bagus dan seperti baru dari warna dan kondisi yang robydriver lihat secara langsung.

Bagaimana brosis kalau punya motor sudah lama tapi kok masih terlihat mulus dan terawat,bangga donk ya? Nah dari motor Honda NSR150 SP ini  sudah di bekali Pro Arm yang dan juga Delta Box pada sasisnya, juga di Blok mesin dapat kita lihat ada Tulisan HONDA RACING berarti motor NSR150 SP ini memang motor kencang di Eranya ya brosis dan robydriver sempat coba nyalakan mesinnya (Byuuuuh tarikane Galak bro!!!) 

Hadeh kalau lihat yang beginian(yang mulus kaya NSR150SP diatas) pengennya bawa pulang brosis buat koleksi(Duwite sopo) hahaha. Oke brosis mulai sekarang motornya dibersihkan dirawat dengan sebaik mungkin kalau perlu ga usah di pake(hahaha hla kalau kerja naik apa?),ya maksudnya di rawat biar kalau nanti seoring berjalannya waktu motor brosis jadi barang langka dan masih terlihat bagus atau istimewa kan punya daya tarik tersendiri brosis.ya ga?

Itu dulu dari robydriver ,sukses selalu buat brosis dan tetap safety riding ya. Salam Robydriver.wordpress.com

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.