Awarding & Workshop Bloger Vloger Jawa Tengah bersama Iwanbanaran dan HC3 Astra Motor Semarang

Robydriver.wordpress.com – halo brosis sahabat robydriver. Seneng ya hari ini sudah bisa aktifitas lagi bekerja tuk cari rejeki, tapi kali ini robydriver akan berbagi cerita yang ga kalah nyenenginnya brosis.Emange opo? Nah disini robydriver akan ceritakan semuanya sampai tuntas.

Oke brosis kemaren tanggal 25-26 November robydriver beserta dengan teman-teman Bloger Vloger Jawa Tengah mengikuti acara Awarding & Workshop yang diadakan oleh HC3 Astra Motor Semarang dan acaranya berlangsung serrrrru banget brosis, robydriver dan temen bloger vloger di hari pertama di jemput satu persatu oleh Mobil travel dari semarang, nah setelah sampai lokasi di Sukuh Cottage yang beralamat di kelurahan Berjo,karanganyar kami istirahat sholat dan juga sedikit sharing kecil dengan para rekan-rekan Bloger Vloger.

Acaranya mau tubing nih sejauh 5 kilometer,Tletik tletik byurrrrr nah alhamdulillah hujan turun acara tubing molor dikit nih, tapi setelah beberapa saat cuaca kembali bersahabat dan kami pun melanjutkan perjalanan menuju lokasi ,nah sebelum nyebur ya kita dokasih sarana safety tubing,kalau ga pake bisa bonyok semua nih badan karena disamping kiri kanan dan bawah banyak batu besar( ediannn robydriver sempat meh lepas sarana safety tubing,hla takut je nanti neg bonyok lak ya malah coloko leo) tapi roby positif thinking saja karena dikawal oleh cruw Senatah disana (Slamet slamet) tapi tak batin hahaha.

Setelah itu cus menuju lokasi tubing dannn duh dek lha kok  watune gede gede ,oke roby tetep semangat donk ya,masak balik kanan.

Nah disini langsung saja robydriver naik ban dalam truk yang sudah didesain sehingga lebih aman untuk tubingnya,langsung saja robydriver kasih foto bagaimana serunya disini 

Dan akhirnya 

Njedindil brosis,dinginnya air karanganyar .Nah lanjut untuk malamnya kita kembali ke inti acara untuk Workshop dari kang Iwanbanaran.com selaku Bintang Tamunya yang sudah diindent oleh Team HC3 Semarang( koyo motor wae ya brosis indent segala) ya karena jadwalnya kang iwan yang sangat padat jadi ya harus di booking jauh-jauh hari

Nah setelah workshop dari kang iwan waktunya awarding nya ,serah terima jaket dari HC3 Astra Motor semarang kepada kang iwan 

 

Bnah habis ini selesai sudah acara Awarding serta workshop dari kang iwan, selanjutnya kita bakar jangung bareng-bareng sambil sharing tentang ini itu banyak sekali brosis,kalau distulis bisa-bisa selesai rabu,hahaha .Cus esok hari kita foto bareng trus pulang deh 

Terimakasih buat Pak Danang,Mas Fajar,Mbak Hanna HC3 semarang dan juga kang iwanbanaran sudah berbagi ilmu untuk kami rekan bloger & vloger jateng sukses selalu buat semuanya.

Nah itu brosis sedikit cerita hasil mbolang ilmu sabtu minggu kemaren,kalau brosis pengen kesini datang saja,jangan lupa bawa wedang jahe sama selimut yang tebel,hawaaane ademm pollll.

Salam Robydriver.wordpress.com

4 komentar untuk “Awarding & Workshop Bloger Vloger Jawa Tengah bersama Iwanbanaran dan HC3 Astra Motor Semarang”

  1. Pingback: Lagi, Astra Motor Center Semarang Ajak Blogger Jateng ikuti Workshop Blogging Bersama IWB | cahbrogo.net

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: