robydriver.com

to be the Winner
Varian Warna Honda Vario 110 Esp Fi

Robydriver.wordpress.com – Sangarnya New Varian Warna Honda Vario 110 Esp Fi. Halo sugeng dalu alias selamat malam brosis sahabat robydriver,dingin malam ambil selimut sambil pegang gadged hlo kok dapat info penting nih.ini akan menjawab pertanyaan masyarakat Tanah Air tentang satu hal ini.Emange opo? Langsung saja brosis robydriver kasih tau.

Nah bagi sebagian masyarakat tanah air pasti bertanya tanya kenapa Vario 110 Esp kok sampai indent hla ternyata dilakukan refreshmen oleh PT.Astra Honda Motor untuk motor Honda Vario 110 Esp tersebut,ada juga sebagian masyarakat yang mengira akan keluarnya model facelift.Tapi ya namanya juga mengira-ira ya ga ada salahnya,ya kan brosis?

Nah kalau yang satu ini sudah bukan kira-kira lagi brosis bahwasanya Honda sudah resmi melakukan refreshmen untuk motor ini dan pastinya distribusinya juga akan sampai ke seluruh penjuru Tanah Air ini dalam waktu dekat,cekidot

Varian warna advance

Nah dari gambar diatas itulah warna-wana baru dari Honda Vario 110 Esp,buruan indent brosis di dealer Honda kesayangan biar dapet yang pertama untuk di boyolali jawa tengah bisa datang ke salah satu dealer Wing Timbul Jaya Motors.Untuk sekarang terlihat kombinasi tone color di dua varian warna hitam-putih serta hitam-merah, dan ga cuma itu brosis jangan lupa dilihat kaki-kakinya ,wohhhh ternyata pelknya juga ganti, untuk spesifikasi mesin dan desain bodi masih sama brosis.

Tuh lebih terlihat sangar kan untuk dibeberapa varian warna, terutama  warna advance nya.

Oke brosis itu dulu dari robydriver semoga menjadi jawaban ya kenapa Vario 110Esp kok ga nongol-nongol.

Salam Robydriver.wordpress.com


Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox: