BeAT Sporty 2014 Jadi Beat Street Of Road

Robydriver.wordpress.com – Beat sporty 2014 jadi beat street Of Road. Halo brosis sahabat robydriver, sebelumnya robydriver ucapkan Selamat Memperingati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW( 12 Rabiul Awal 1439 H.) Bagi yang beragama Muslim,Semoga kita semua senantiasa dalam rahmat dan lindungannya “amin”. 

Oke brosis seperti judul diatas ya, Beat sporty 2014 jadi beat street of road. Nah dari situ robydriver akan kupas dengan motor ini,tapi jangan salah ya namanya juga of road jadi ya identik dengan kotor karena buat trabas jalan yang ga biasa. Nah seperti ini penampakannya

Ini adalah milik bro Yitno,Drajud,seboto,ampel boyolali jawa tengah. Untuk area di daerah bro Yitno adalah campuran antara jalan On road & Of road jadi beliau memilih untuk memodifikasi motornya jadi seperti foto-foto yabg terlampir disini brosis,oke monggo siapin kopi sama kripik,biar disuasana yang dingin dingin sejuk ini jadi anget dan bersemangat.

Nah dari yang terlihat yang banyak perubahan adalah pada bagian kaki-kakinya brosis,karena berkonsep of road pasti ban juga diganti  model/type yang dipilih yang aman untuk On road tapi juga bisa di jalanan of road yang ga terlalu ekstrim brosis karena disesuaikan dengan jalanan sehari-hari bro Yitno ini. Berikut adalah komponen yang diganti juga estimasi biaya yang harus dirogoh dari kantong:

  • Stang+spedo Rp 750.000
  • Knalpot  Rp 300.000
  • Pelek  Rp 400.000
  • Tromol Rp 450.000
  • Piringan Rp 150.000
  • Ban belakang 90/100 depan 90/90 Rp 450.000
  • Shock braeker belakang Rp 400.000

Itu adalah beberapa komponen yang harus diganti untuk bisa merubah motor Honda Beat Sporty 2014 ini jadi model Beat Street on & of road gocek yang harus dikeluarkan kisaran Rp 2.900.000 brosis, jadi bagi brosis yang pengen modifikasi motor honda beat nya siapin uang segitu untuk model seperti ini. Lebih lanjutnya pantengin fotonya ya brosis, cekidottt

Kalau menurut robydriver ini lumayan bagus kalau dilihat dari hasil pengerjaannya dan bagi brosis yang rencana bikin motor honda beatnya jadi seperti ini ya monggo-monggo saja siapin goceknya dan yang penting saran robydriver dalam modifikasi adalah tetap mengutamakan safety saat berkendara juga safety terhadap peraturan lalu lintas,biar ga bikin repot kalau ketemu pak Polisi,hehehe (yo ra brosis ?)  

Itu dari robydriver brosis, selamat beraktifitas dan semoga harimu menyenangkan ☺

Salam Robydriver.wordpress.com

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.