FAST TRACK Ahass Wing

Fasilitas FAST TRACK Ahass Wing,Apa itu?

Robydriver.wordpress.com – Fasilitas FAST TRACK Ahass Wing,Apa itu? Sugeng enjang alias selamat pagi brosis sahabat robydriver apa kabar liburan hari ini? Oiya kan ini jadi awal libur panjang ya? Bagi yang libur ,hehehe yang ega juga harus tetep semangat ya!  Ga ada tanggal merah dalam kamusnya,wesss mantabbb.

Fasilitas FAST TRACK Ahass Wing,apa itu? Oke brosis disini roby akan bahas mengenai apa itu FAST TRACK, mungkin sudah banyak yang tau tentang apa itu FAST TRACK,tapi mungkin ada juga yang baru dengar ,no problem ya yang namanya berbagi informasi. Dengan keluarnya Varian kelas baru dari PT Astra Honda Motor untuk kelas Premium Honda juga mengeluarkan sarana Service baru juga yang disebut FAST TRACK brosis.

Yang dimana service ini benar-benar memanjakan buat para pengguna / pemilik Motor Honda Premium class dan yang termasuk class ini adalah Honda CBR 250RR,PCX 150,Honda SH 150i,CRF 250Rally dan kenapa robydriver bilang memanjakan? Karena begitu motor datang lalu daftar service, ga perlu waktu lama untuk motor dikerjakan brosis,begitu ada PIT bagian FAST TRACK sudah selesai dengan motor yang di garap maka Motor Tersebut langsung naik PIT dan diService lah itu motor.Gimana brosis weeenak ta?


 

Tapi brosis yang punya motor regular pun bisa dapat kemudahan yang lain,ya memang bukan FAST TRACK tapi sistem ini sangat membantu bagi brosis yang rencana mau service motor Hondanya,Hla emange apa? Tenang disini robydriver akan jelaskan,siapin teh anget sama cemilan,hehehe. Bagi Brosis yang hari ini belum sempat service atau rencana hari besok mau service motor Hondanya bisa pakai cara yang satu ini yaitu Booking Service. Gimana,enak juga kan seperti contohnya di Salah Satu Dealer Honda & Ahass Wing Di boyolali jawa tengah PT Timbul Jaya Motors depan terminal boyolali ini.

Bisa SMS atau telefon langsung ke nomor tersebut.
Nah ini motor-motor Honda yang bisa dilayani service FAST TRACK di Ahass Honda yang bertanda Wing.

Semoga bermanfaat ya brosis,sukses selalu dan selamat malam mingguan ya brosis,Hahaha

Salam Robydriver.wordpress.com

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.