Congratulation Gerry Salim! You’re Champion ARRC AP250 Thailand

Robydriver.wordpress.com – Congratulation Gerry Salim! You’re Champion ARRC AP250 Thailand. DANan berkumandanglah Lagu Indonesia Raya di Thailand “Indonesia Raya Merdeka Merdeka tanahku negeriku yang ku cinta,Indonesia raya merdeka merdeka Hiduplah Indonesia Raya,,,,,,,,”meriiinding brosis kalau kita menghayati lagu Indonesia Raya yang dinyanyikan ketika Gerry Salim pembalap naik podium juara 1 kelas AP250 di Thailand.

Selamat kepada Gerry Salim berhasil mencetak Juara di ajang bapal internasional ARRC yang race terakhir di Thailand kemaren, Anak asuh dari Astra Honda Racing Team ini berhasil menorehkan sejarah baru diantaranya 

  • Pembalap pertama yang berhasil menjadi juara di ARRC AP250
  • Menjadi motor satu-satunya yang lansung juara di ajang ARRC AP250 dengan motor Honda CBR250RR
  • Kemenangan pertama bagi Astra Honda Racing Team di kancah balap Asia
  • Tim dan pembalap pertama yang berhasil juara 7 kali dari 8race awal

Hora umum brosis pembalap kita dari Indonesia bisa menorehkan prestasi yang gemilang,dan selamat juga kepada Rheza Danika yang berhasil finis pertama di sesi race penutup kemarin di ajang ARRC AP250.Wessss mantap tenan pokoke putra bangsa Tanah Air ini. Semoga team dari Astra Honda Racing Team nextnya bisa mengumandangkan Lagu Indonesia Raya di race musim berikutnya.

Yang menjadi point penting menurut robydriver adalah latiahan yang gigih dan penuh semangat serta teamwork yang memiliki satu tujuan yang sama akan membuat satu kekuatan yang luar biasa( Horraaa Umum ), mungkin dari robydriver ini dulu brosis robydriver juga minta doa restu dari brosis semua di ajang KLHN 2017 semoga bisa memberikan yang terbaik seperti Gerry Salim “amin”.

Terimakasih brosis selalu setia pantengin warung robydriver.

Salam Robydriver.wordpress.com

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.