Kunjungan ke Pabrik Astra Honda Motor Plant 3 Cikarang

Robydriver.wordpress.com – Kunjungan ke Pabrik Astra Honda Motor Plant 3 Cikarang. Sugeng dalu alias selamat malam brosis,  horaaaa umumm!!! Di dalam hidup ini semua bisa terjadi baik itu yang sesuai dengan harapan kita atau yang tidak,tapi bersyukur adalah kunci utama untuk kita sebagai mahkluk ciptaan-Nya.

Kunjungan ke Pabrik Astra Honda Motor Plant 3 Cikarang.Ya benar sekali brosis hari senin tanggal 4 desember robydriver Alhmdulillah dapat kesempatan untuk menginjakkan kaki di PT Astra Honda Motor Plant 3 Cikarang brosis,weissss jadi robydriver diajak untuk menyaksikan langsung proses perakitan sepeda motor Honda di sini,pieee opo ra pengen brosis lihat sendiri prosesnya,jiaaaaan tenan  Horrra  Umumm pokoke .

Bagaimana tidak brosis kali ini robydriver secara langsung menyaksikan proses perakitan sepeda motor Honda Khususnya yang robydriver lihat adalah yang type matic kare  disini adalah tempat perakitan untuk sepeda motor honda Beat series ,scoopy,vario 110,serta vario 125 .Disini Robydriver melihat secara langsung proses perakitan mulai dari rakit mesin sampai jadi segelondong mesin utuh.

Ilustrasi perakitan motor Honda
Dan ora gur kui brosis(tidak hanya itu) disana juga dapat menyaksikan secara langsung proses pembuatan sasis atau frame kemudian proses painting atau pengecatan yang sudah di lakukan dengan sistem robotic(wesss canggih pokoke) kemudian proses pemasangan stiker,penasaran kan brosis gimana cara pasang stiker di Motor Honda? Robydriver sempat ga percaya hla gimana tidak,orang pasang stiker Scoopy yang mlengkung gitu cuma butuh waktu 3 detik saja,mungkin sambil merem bisa kali ya? Hahaha karena sudah terbiasa dan ahli tentunya.

Kali ini robydriver minta maaf brosis karena ga bisa kasih foto dari apa yang robydriver lihat disana karena yang namanya sudah masuk ke area pabrikan PT Astra Honda Motor ga boleh yang namanya bawa kamera dalam bentuk apapun,hp jadul yang ada kamera VGA juga ga boleh,walaupun kameranya rusak ya (hahaha).
Disini ada Red Zone brosis,jadi dimana di area rersebut benar benar anti kamera,kalau menurut robydriver ini akan ada produk baru yang mau brojol nih,Penasaran kan? Podoo hahaha.  Jiann tenan hora umum pokoke kalau lihat langsung proses perakitan sepeda motor Honda disini.

Mungkin itu dulu dari robydriver brosis,lanjut aktifitas hari ini karena ini sudah tanggal 5 Desember hehehe,sudah pergantian hari, kalau brosis pengen lihat langsung proses perakitan sepeda motor Honda jawabannya adalah datang kesini brosis,tapi ingat ! Ga boleh bawa kamera masuk. Galak iki prosedur soale bro,,,

Oke selamat malam dan salam Robydriver.wordpress.com

1 komentar untuk “Kunjungan ke Pabrik Astra Honda Motor Plant 3 Cikarang”

  1. Budi Motorupdate – Boyolali Tersenyum – Saya seorang blogger otomotif dari Boyolali. Pertama kali ngeblog pada November 2012 awalnya sebatas iseng nulis pengalaman pribadi. Akhirnya lama kelamaan menjadi lebih mengarah ke dunia otomotif karena memang saya memiliki hobi di dunia otomotif. Terima kasih telah mampir di blog sederhana saya. Semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat bagi pembaca. Aamiin

    aku kapan ya?

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Exit mobile version