Kunjungan ke Museum Astra

Part 1 : Kunjungan Ke Musesum Astra International,Horrra Umum Brosis!

Robydriver.wordpress.com – halo brosis sahabat robydriver. Sugeng siang alisas selamat siang .Waduh kalau ngomongin yang namanya Astra Group apa sih yang ada? Kali ini robydriver kunjungan ke Museum Astra International yang dimana disini dipamerkan beberapa hasil karya Astra awal produknya yang mulai di jajakan di tanah air brosis.tapi karena saking banyaknya hasil karya dan tidak memungkinkan untuk di pajang satu persatu semua produk yang pernah di produksi maka sekarang ini museumnya sudah di rubah ke era Digitalisasi,dimana jika kita ingin melihat karya di tahun 2011 maka kita tinggal sentuh layar monitor ditahun mana kita ingin melihatnya dan akan muncul foto-fotonya,(hemmm jos tuenan).

Lanjut jalan lagi brosis, hlo kok ada sosok kijang puc up doyok yang ini adalah hasil karya Astra yang pertama masuk di tanah air brosis,kondisi sama seperti baru,orang ga pernah dipake ,hahaha.

Kalau bicara fitur mobil ini sama dengan yang sekarang ga ada apa-apanya brosis,kalau mobil dulu itu yang penting bisa bawa orang banyak dan bisa muat barang-barang bawaan atau dagangan,tapi kalai sekarang ini lebih cenderung ke fitur seperti AC,Power Steering juga power window dan model atau bentuk desain mobil itu sendiri baik yang mobil pic up ataupun minibus brosis.wess dijamin beda jauhlah,ya seperti itulah teknologi,ga bisa dibendung dan kalu kita ga ikutin perkembangan teknologi kita bisa tergerus dengan sendirinya.Yo ra brosis?

Belum selesai sampai disini brosis,masih banyak lagi yang ada disini salah satunya adalah miniatur sekolah yang didirikan oleh Astra,masjid Astra, banyak piagam pengahargaan dan masih banyak lagi brosis.

Oke lanjut jalan lagi brosis,ketemu ijo-ojo yang tidak lain tidak bukan adalah Honda S 90Z motor yang diproduksi oleh Astra dan kondisi utuh dan persis saat baru di eranya saat itu,Asli klasik ki brosis,dan ini ga dilelang ya,(hehehe) lagi lagi kita ga bahas fitur ya brosis karena akan jauh berbeda dengan motor yang sekarang ini beredar di tanah air dan yang brosis pakai.

Nah pokoke Horrra Umum brosis, penasaran sama apa yang robydriver bilang? Datang saja brosis kesini,hahaha

Oke itu dulu ya brosis robydriver sambung sesi berikutnya,salam Horrra Umum Robydriver.wordpress.com

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.