Harga dan Fitur Honda PCX 150 Ga Sebanding! Maksude pie???

Robydriver.com – halo sahabat robydriver.wordpress.com Alhmdulillah berkat rahmat dari Allah SWT kali ini resmi blog Robydriver.wordpress.com jadi Robydriver.com ya brosis,ini semua berkat brosis yang senantiasa menjadi semangat bagi robydriver untuk selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi brosis di Tanah Air ini serta menjadi bagian dari masyarakat,kok duwurmen ya bahasane hahaha.

 Oke brosis kita kembali ke tema ya,Harga dan Fitur Honda PCX 150 Ga Sebanding! Maksude pie??? Nah dari apa yang robydriver lihat dan gali ternyata emang ga sebanding antara harga dan Fitur yang di gendong motor Honda PCX 150 Indonesia( kalau lokal rasane agak gimana gitu,hahaha) bagaimana tidak brosis,dengan harga OTR 27 jutaan ( otr jakarta ) Honda menyuguhkan berbagai fitur yang sebagian tidak dimiliki rivalnya,emange opo wae? Yuk kita gali sama-sama brosis.

Lampu depan full LED dengan lampu alis sangar

Nah sekarang ini semua segmen terbaru pasti akan menggunakan lampu LED yang disandang makin keren dan di claim mampu menghemat energi batre.

Stoplamp belakang model keren
 Honda tetap mempertahankan model yang sebelumnya tapi kali ini dengan desain lampu belakang yang lebih futuristik dan sesuai dengan tren zaman Now(metu meneh)hahaha.

Panel Meter yang elegant dan mudah dibaca

Rem belakang sudah dibekali dengan Rem Cakram,memanjakan pengendara dengan sistem pengereman CBS dan juga ABS.

Smart Key ,dengan fitur yang mewah memudahkan pengendara dalam berintegrasi dengan motor new Honda PCX serta dilengkapi dengan anti teft alarm,answer back sistem,jiann pokoke komplit,kalau mau dibahas sampai besok ga kelar-kelar wakakaka

Dan ga cuma itu brosis, dilengkapi dengan fitur Charger pada console box sebelah kiri, ban tubeles,lampu Hazard, nah itu tadi brosis untuk fitur melimpah yang digendong sama New Honda PCX 150 terbaru.

Dengan harga yang sangat terjangkau,kenapa robydriver katakan terjangkau,karena fitur yang didapat lebih dari apa yang dibayar brosis maka dari itu robydriver katakan harga dan fitur Honda PCX 150 tak sebanding.Wesss monggo yang pengen beli buruan indent ke delaer-dealer terdekat brosis,terutama ke dealer berlogo Wing karena kemungkinan besar akan diturunkan lebih dulu ke dealer wing di area brosis masing-masing.

Horrra Umum tenan ki PT Astra Honda Motor dengan melahirkan varian baru New Honda PCX 150.

Salam Horrra Umummm

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.