Perbedaan Panel Meter Yamaha New N-max & New Honda PCX 150 Lokal.

Robydriver.com – Sugeng Enjang alias Selamat Pagi brosis sedulur Robydriver!!! Weisss teles klebes rambut(habis mandi soalnya) hahaha,wah kalau yang namanya hari jum’at itu sesuatu pokoknya,apalagi malam tadi beihhhh banyak rekan-rekan brosis kita yang habis Yasianan,tahlilan dan kirim doa hust ojo negatif sek pikirane.Pagi-pagi kita awali dengan syukur dan berdo’a supaya hari ini berjalan dengan lancar dan penuh rizki “amin”.

Yuk kembali ke bahasan awal yaitu tentang bedanya panel meter boso gampange Speedometer gitu aja ya brosist,hahaha. Nah dari foto yang robydriver ambil dan data yang robydriver dapat kita bisa lihat bersama-sama speedometer kedua motor baru ini,koyo opo sih bedane? Langsung saja brooo

Nah dari foto tersebut kita bisa lihat brosis pebedaan antara speedometer N-max dan juga PCX baru dari looknya kesan pertama yang robydriver dari new PCX adalah elegan atau bahasa gampangnya mewah,dengan ukuran besar dan simetris antara sisi kiri dan kanan serta diberikan lampu dasar berwarna biru itu akan membuat new Honda PCX semakin terlihat wahhh.

Dan untuk speedometer N-max robydriver lihat ya oke sudah desain baru dengan model digital dan menurutku bagus juga brosis ini juga memiliki kelebihan yaitu sudah dibekali dengan jam jadi kita ga perlu tengok HP atau jam tangan untuk lihat waktu saat itu,nah untuk type speedometer N-max baru ini dari informasi yang masuk dapat dipasang pada Nmax yang keluaran sebelumnya,kesempatan nih buat biker yang sudah beli N-max lama bisa dipasangin speedometer baru tersebut.

Untuk fungsi panel lampu sein,lampu jarak jauh,ABS(Khusus type ABS ) juga dapat terlihat dengan baik brosis,keduanya juga sudah dibekali dengan jam juga, jadi yang merupakan dasar dari perbedaan speedometer kedua motor tersebut adalah desainnya brosis, kembali ke fungsionalnya tidak lain adalah memberikan informasi yang berkaitan dengan fitur serta panel-panel yang melekat pada motor masing-masing.

Ya namanya juga pilihan brosis pasti kalau boleh ya robydriver milih yang punya good looking serta informasi akurat,

Semoga bermanfaat dan salam Horra Ummum robydriver.com

3 komentar untuk “Perbedaan Panel Meter Yamaha New N-max & New Honda PCX 150 Lokal.”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: