Honda CRF150L Diserahkan Ke Konsumen Boyolali Jawa Tengah,Selamat ya!!!

RobyDriver.com – selamat pagi brosis Sedulur robydriver, tengah malam yang dingin dan sunyi tenang tiba-tiba berubah mencengankan dengan terjadinya gempa malam tadi dengan guncangan +- 7,3 SL  weeeih berasa sampai boyolali jawa tengah brosis,karena dari share teman-teman sumber gempa adalah dari pantai selatan pulau jawa,kalau tempat brosis gimana,kerasa juga atau tidak brosis? Semoga rekan bikers kita juga senuamuanya ga terjadi apa-apa ya brosis “amin”.

Nah kembali ke jawa tengah lagi brosis, dengan adanya Honda mengeluarkan type baru CRF150L untuk varian sepeda motornya yaitu trail yang notabene adalah dari CRF family, tentunya tidak lepas dari yang namanya respon masyarakat dong ya,karena Honda ingin menjadi bagian dari penyumbang sepeda motor trail di tanah air yang diminati masyarakat Indonesia. Setelah launcing di jawa tengah pada tanggal 8 Desember beberapa hari lalu.

Dan bagi calon konsumen yang ingin boyong motor ini harus indent dulu,karena motor baru jadi ya, ga setiap delaer sudah ready untuk di bagikan ke konsumen brosis, dan ini adalah salah satu konsumen yang indent untuk boyong tu motor, siapa sih beliau? Tenang robydriver bakal kasih tau ,cekidot

Nah beliau bro Zainul adalah senang brosis karena Honda CRF150L sudah sampai ditangan dan siap trabas,hahaha karena bro Zainul tumang,cepogo boyolali,   ini juga salah satu orang yang suka ikut trabasan, bagi brosis yang pengen banget punya motor Honda CRF150L langsung saja datang ke dealer Honda kesayangan brosis,kalau robydriver kasih saran ke dealer yang ada Logonya Wing ya,kemungkinan distribusinya ke dealer wing lebih dulu,nah kalau bro Zainul Belinya di Dealer Wing di Boyolali yaitu Timbul Jaya Motors Boyolali,depan terminal boyolali Jawa Tengah.

Bagi masyarakat soloraya khususnya boyolali bisa langsung datang ke dealer tersebut.

Nah itu tadi serah terima motor Honda CRF150L ke kepada bro.   ,wahhh selamat ya bro Zainul semoga jadi andalan untuk trabasnya.Horrra Ummum tenan!!!

Salam robydriver.com

2 komentar untuk “Honda CRF150L Diserahkan Ke Konsumen Boyolali Jawa Tengah,Selamat ya!!!”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: