Ga Tinggal Diam,PT AHM Akan Keluarkan Type Baru!!! Diduga Penantang Aerox.

Robydriver.com – halo brosis sedulur robydriver. Apa kabar duhari rabu ini? Mendung,dingin,mager,trus penake njintel(alias kerubut selimut) malah curhat,ega lah .Di pagi hari yang mendung robydriver akan memanaskan suasana ini,dengan apa? Wes pokoke lanjut terus ya bacane.monggo kopi dan cemilan siapin dulu.

Ga tinggal diam,PT AHM akan keluarkan type terbaru!!! Di duga penantang Aerox,wehhhh lekas panas ta?sek sek slow brosis. Oke mari sama-sama kita bahas,jadi begini brosis dari informasi yang ada bahwasanya tercium kode baru yakni K59J yak opo ya brosis kira-kira bentuke? Nah sebelumnya pernah Robydriver tulis dinartikel sebelumnya  https://robydriver.com/2017/11/04/menerawang-fitur-honda-next-project/disini tentang apa yang akn dikembangkan oleh salah satu produk dari PT AHM dan ternyata benar brosis,kode ini disinyalir adalah New Vario 150 Facelift,dan kemungkinan besar motor baru ini nanti sudah dibekali dengan fitur double disc brake, doble soch belakang karena informasi yang ada model swing armnya mengalami perubahan brosis,pie brosis? Wes duwe gambaran opo durung?(sudah ada gambaran apa belum?) Dikira-kira sendiri ya brosis,Hahaha.

Nah tidak hanya disitu saja brosis, tidak menutup kemungkinan akan adanya pemandangan baru dibagian kontaknya nanti,yaitu Smart Key sistem yang mungkin akan diaplikasikan ke motor ini,wah lak dadi pira regane? Tenang brosis,robydriver kelak akan share lebih lanjut kalau sampai beneran terjadi,harga kita hahas belakangan ,yang penting next desain & next fitur. Dengan demikian brosis ,persaingan akan semakin ketat dan next product akan semakin baik dan sesuai dengan harapan konsumen,ya ga brosis?

Celengan celengan dikekepin,hahaha biar ga salah pilih karena terburu-buru.

Oke brosis dari robydriver itu dulu,semoga bermanfaat dan tetap semangat jalani hari ini! Semoga Harimu Menyenangkan!!! 

Salam Robydriver.com

1 komentar untuk “Ga Tinggal Diam,PT AHM Akan Keluarkan Type Baru!!! Diduga Penantang Aerox.”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Exit mobile version