Akhir Tahun Mau Beli Motor Baru Bimbang?

Robydriver.com – halo brosis sedulur robydriver,ini emang matahari lagi jelungan apa gimana ya brosis? Kok sampai jam segini belum nampak juga dilangit boyolali jawa tengah,hehehe. Hati bimbang saat matahari tenggelam, kok isa? Tenang brosis,kalau mau beli motor baru diakhir tahun ga perlu bimbang,sedih,galau merana(haiyaahhhh) robydriver bilang itu seringkali terjadi di lingkungan kita,ya ga brosis?

Wes lahhh semua itu ga perlu jadi bahan utama jadi alasan tunda beli motor baru,karena dari pengalaman yang ada ya brosis robydriver akan cerita mengenai “harga jual kembali”,lohhh opo hubungane( apa hubungannya?) Ya jelas itu kan yang jadi masalah kebimbangan dalam rencana beli motor baru,takut kepotong satu tahun kan harganya, karena sebentarblagi ganti tahun? Oke brosis kalau itu yang jadi masalah Utama,mungkin setelah baca ini tidak brosis.hloooo kok isa?

Jadi begini brosis emang gimana ya beli motor baru,terus sebentar lagi dalam hitungan hari,jam,menit tahun akan berganti ya itu akan berpengaruh pada harga jual kembali tapi yang lebih menentukan saat brosis jual kembali adalah pada kondisi terakhir saat brosis jual motor tersebut. Tenanan iki( serius ini ) hla kok bisa? Mau diterima atau tidak yang jelas kalau brosis maaf ya(beli motor seken) pasti yang dilihat atau yang jadi kunci utama adalah kondisi,betul tidak?.

Nah jadi kalau menurut robydriver diakhir tahun ini yang masih bingung atau bimbang buat jadi beli motor baru atau tidak mending buruan deh kedealer kesayangan buat boyong itu motor impian,daripada indent terus ga dapet-dapet motornya kan kerjaan jadi terganggu,impian juga ga akan terealisasi,hehehe. ya ga? Lagian pastinya brosis akan dapat potongan lebih dari biasanya.

Okeyyy tenang dulu brosis,disini robydriver cuma menyarankan atau kasih opini,kalau secara keseluruhan yang punya uang kan brosis jadi keputusan ditangan brosis (SAAT KITA MENENTUKAN PILIHAN,SAAT ITULAH NASIB KITA TELAH DIBENTUK).intinya pandai-pandai kita merawat motor agar awet dan tetap sehat jasmani dn rohani motornya agar dikemudian hari bila diharuskan untuk dijual sewayah-wayah(sewaktu-waktu) pasti harganya juga tetep bagus.

Okey brosis suwun sudah luangkan waktu mampir diwarung robydriver.com

Salam Horrra Umummm

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.