Kedatangan Tamu Besar,Hayooo siapa?

Robydriver.com – halo brosis sedulur robydriver, weekend plus libur panjang pada kemana nih? Mudik pulang kampung atau liburan ke luar kota atau mungkin malah sibuk moles motor kesayangan biar kinclong & ganti oli? Wesss manteB pokoke jangan lupa Ganti Oli sama bayar pajak ya brosis,hehehe sekedar ngingatin aja.

Oke brosis robydriver ga bisa sebutin satu persatu apa yang jadi kegiatan brosis di liburan kali ini,yang pasti saat ini di boyolali jawa tengah di tiga hari belakangan mendadak padat dengan kendaraan roda dua ataupun roda empat kendaraan pribadi terutama yang mecolok adalah plat B yang tiba-tiba ada hampir disetiap rumah di desa-desa,hahaha mendadak ada pemandangan semua orang punya mobil didepan rumahnya,weeehhh Horrra Umummm ki.

Begitu juga dengan robydriver yang diliburan ini juga tidak kalah horrra Umummnya,hla emange apa sih? Oke robydriver kasih tau brosis,bahwasanya robydriver habis kedatangan Juara Kontes Layanan Honda Nasional(KLHN) 2017 kategori Delivery Regular asal Astra Motor Siliwangi Jawa Tengah yang tidak lain dan tak bukan adalah Bapak / Bro Sugeng Mujiyono,weiiih Manteb ta? Ngipi Opo Dek Bengi kok sampe di datangi Sang Juara 1 KLHN ini? Koyok ora percoyo brosis.

Dan ga hanya itu saja brosis beliau juga mengajak keluarganya anak beserta istri yang saat ini sedang hamil putra ke dua,semoga sehat selalu dan kelak proses persalinannya lancar ya Pak Sugeng “amin”,Pak Sugeng yang aslinya adalah orang boyolali ini memanfaatkan waktu liburan ini untuk mudik ke kampung halaman,”iya ini mas roby mumpung liburan saya beserta keluarga memanfaatkan liburan ini untuk menengok keluarga dikampung halaman saya dan karena melewati rumah mas roby jadi ya sekaliyan mampir,ya walaupun belum pernah kerumah mas robydriver,ternyata tidak susah cari yang namanya mas robydriver”ujar beliau.wehhhh rasane jannn Horrra Umum,serasa artis hehehe. Belum selesai ceritanya brosis,Pak Sugeng juga membawa motor baru Beat Street putih yang tidak lain dan tidak bukan adalah Hadiah dari PT Astra Honda Motor dari hasil KLHN 2017,wahhh Alhmdulillah ya Pak Sugeng ini motornya baru dan sebentar lagi akan punya momongan yang kedua, horrra Umum rejekine. Dan karena sudah menganjak siang Pak Sugeng pamit undur diri dari rumah robydriver. Alhamdulillah ada saudara baru yang sudah sudi berkunjung ke rumah robydriver, hatur suwun dari robydriver untuk pak Sugeng dan keluarga.

Itu brosis yang robydriver bilang Tamu Besar Sang Juara 1 Kontes Layanan Honda Nasional 2017 Kategori Delivery Regular dari Jawa Tengah.

Brosis itulah cerita liburan kali ini, salam Horrra Umumm(rd)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.