Truck Molen Ambruk di Depan Terminal Bus Boyolali

Robydriver.com – halo brosis sedulur robydriver,selamat pagi salam dari robydriver. Pagi hari aktifitas berjalan seperti biasa dengan tiada halang rintang apapun,mobil serta motor berlalu lalang sesuai dengan himbauan di lampu merah,tiba tiba terdengar suara gemuruh brosis,lantas apa yang terjadi? Sik sabar ya,hehehe

Nampak sebuah benda Bulat besar berwarna putih terbaring diruas jalan arah ke timur di depan terminal boyolali atau di deretan Showroon motor(Timbul Jaya Motor,SBJG,Kondang Motor) ya itu brosis adalah truck pembawa adonan semen dan pasir yang siap tuang. Kondisi ini terjadi tepat pada pukul 08.50 dimana kejadian ini terjadi saat truck melaju dari arah ampel menuju ketimur atau boyolali,karena diwilayah boyolali kota bagian utara sedang berjalan proses pembangunan jalan Tol Solo-semarang, kemungkinan terbesar adalah Truck molen tersebut mengalami rem blong dan juga kondisi lampu sedang menyala merah ,maka dengan sigap si driver molen tersebut langsung menaikkan roda depan ke badan jalan sebelah kiri dan si driver langsung loncat keluar dan yang terjadi truck molen oleng dan jatuh.

Alhamdulillah disamping kanan truck molen tersebut tidak ada kendaraan satupun,jadi tidak mengenai pengendara lain,jadi tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini dan saat ini kondisi jalan sedang ramai padat karena proses evakuasi serta pengalihan jalur. Arah yang dari ampel dialihkan masuk ke terminal dan yang darinarah timur atau boyolali mengalami sedikit penyempitan jalan brosis,ramai padat itu pasti.

Nah dari kejadian ini kita bisa ambil pelajaran untuk kita semua brosis,pentingnya perawatan motor ataupun kendaraan transportasi yang kita gunakan itu sangatlah berpengaruh,mari kita rutin mengecek dan menservice kendaraan baik motor ataupun mobil kita supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak kota inginkan,serta jangan lupa berdo’a setiap kali mau berkendara.

Semoga bermanfaat dan tetap jadilah pelopor keselamatan saat berkendara(rd)


Mungkin Anda juga menyukai

4 Respon

  1. Budi Santoso berkata:

    wah labure do wutah kabeh kuwi

  2. Software Pulsa berkata:

    Lumayan dikeruk nggo nambal trotoar..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox:

%d blogger menyukai ini: