Apakah Memang di Desain Untuk Tempat HandPhone?Bahaya Ga Sih?

Robydriver.com – halo brosis sedulur robydriver, malam tahun baru,ya ga kerasa ya brosis nanti malam tu sudah malam terakhir di tahun 2017 ya brosis,rasane koyo januari ki lagi rongsasi kepungkur alias baru seperti dua bulan yang lalu,hahaha. Oiya brosis cita-cita atau harapan apa yang sudah brosis capai di tahun 2017 ini? Cita-cita punya motor baru? Cita-cita bisa masuk sekolah tinggi? Bisa punya mobil baru? Atau cita-cita buat bisa jadiin pacar sebagai mantan? Hlooo kok,sek sek maksude dadi bojone. Hahaa sabar,,,

Yaa yang namanya driver ya aktifitasnya dijalan brosis dan ada-ada aja yang terlihat atau kejadian-kejadian yang ga biasa,seperti orang naik motor yang antik, motor kecil dimodif moge,dan ada juga ang motor sama orange jalane berkejejeran ( nuntun motor karena kebanan atau macet ,hehehe)Nah kali ini robydriver akan bahas tentang visor yang nempel pada motor Aerox,emange kenapa? Kita lihat foto dibawah ini

Pie brosis ada yang aneh ga? Biasa ya,,coba brosis lihat lagi lebih seksama apa dizoom juga boleh. Nah kelihatan kan,dan apa yang yang ada dibelakang visor tersebut? HandPhone,Ya bener brosis ,sekarang ini marak sekali dikota-kota besar saat dikeramaian dan ada segerombolan orang mereka berdesakan dan membuat kejadian dimana orang yang serobot HP tidak terlihat,seolah-olah mereka tidak tau apa yang terjadi. 

Nah dari sini kita bisa lihat brosis,meletakkan HP di tempat terbuka seperti ini,akan membuat kesempatan baru bagi para pelaku kejahatan untuk mengambil barang berharga yang dimiliki,terutama untuk hal ini HP brosis,wess ta neg menurutku Eman-Eman alias sayang kalau sampai terjadi,kejadian ini rd lihat saat berhenti di lampu merah di lampu merah Ngangkruk Boyolal Jawa Tengah. 

Apa emang tempat untuk HP? Hehehe. Kalau bisa ditaruh ditempat yang lebih aman,ya untuk antisipasi hal yang kurang baik terjadi. Kalau menurut brosis gimana? 

Wess monggo dilanjut untuk aktifitas hari ini,semoga Harimu Menyenangkan!!! (rd)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.