Menilik Si Retro Kawasaki W175 SE

Robydriver.com – Halo brosis sedulur robydriver, jaman dulu sebelum ada TV kira-kira pada ngapain ya brosis kalau malam hari atau pengen tau berita,nah setelah ada TV dan belum banyak orang yang punya,,,weiiihh serasa barang istimewa,karena bisa lihat suatu yang ada diluar sana. Nah begitu juga dengan motor brosis,dulu orang naik motor dikampung dikejar-kejar karena pengen naik yang ga semua orang punya motor.

Seiring dengan perkembangan jaman theknologi semakin maju sebagian besar orang punya TV dan Motor,sekarang semua sperti biasa saja,bahkan saru orang bisa punya dua atau lebih kendaraan bermotor dengan berbagai merk, begitu juga dengan si genk Ijo ini yang beberapa waktu lalu sudah meliris saru produk barunya tapi dengan desain ala jadul alias retro.Entah apa yang membuat pabrikan kawasaki ini memilih untuk membuat motor di segmen ini? Karena mungkin ga ada yang akan masuk disegmen ini,mungkin hlo ya. 

Oke kita intip saja beberapa jepretan yang bisa Brosis lihat dari hasil robydriver mbolang,hehehe

Dengan demikian kita bisa lihat produk baru dari si genk Ijo ini kita bisa lihat beberapa poin 

  • mesin SOHC
  • Sistem Karburator
  • Model retro 
  • Panel Meter Analog
  • Lampu Bohlam

Untuk type kontak juga didesain jaman dulu diman belum dilengkapi dengan pelindung,posisi plat nomor diatas lampu depan atau di jidat ,hehehe untuk model mufler atau knalpot retro warna mat black atau dof. 

Ya itu adalah gambaran dari kawasaki W 175 dengan segala bentuk yang ada,dan ini berada di kota Boyolali Jawa Tengah yang terkenal dengan Susu segarnya,bagi brosis yang lewat ke boyolali bisa mampir untuk cicipin susu segar khas boyolali, robydriver ga akan komentar banyak tentang produk ini yang jelas motor ini Klasik,salam Horrra Umumm (rd)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.