Beda Dari Biasanya,Langsung Tancap Gas.

Robydriver.com – Halo Brosis Sedulur robydriver, minggu – senin,minggu lagi senin lagi,minggu habis ketemu senin lagi,hahaha ya seperti itulah pergantian hari dan sudah menjadi lagu wajib kalau habis hari minggu itu senin.Tapi pada kesempatan kali ini robydriver akan bahas bukan hari minggu atau senin,tapi sebelumnya brosis alias hari sabtunya. Hla emang ada apa dengan hari sabtu? Oke siapin teh kopi sama temennya kopi,apa wae boleh.hehehe sakonone bahasa jawanya 

Beda dari biasanya,Langsung tancap Gas,ya itu yang akan robydriver bahas pada hari sabtu lalu kemaren brosis. Pagi-pagi robydriver datang ke solo untuk ambil motor Honda CRF250Rally yang rencana laku pada hari itu karena sudah ada transaksi sebelumnya,karena adanya info jam 10: 00 sudah mau di lihat sama yang mau boyong Honda CRF250Rally maka ya robydriver injak dikit tuas pedal kaki kanan,alhamdulillah tiba boyolali waktu menunjukan pukul 09:29 motorpun turun dan siap di boyong.

Setelah itu motor di PDI (Pre Delivery Inspektion)  yaitu pemasangan aki,BBM serta pengecekan unit secara keseluruhan sampai pada akhirnya siap Pakai atau kirim, akan tetapi kali ini berbeda brosis,kalau biasanya orang beli motor itu di kirim dengan mobil delivery,tapi Bro yang satu ini memilih tidak demikian. yaitu Bro Dika Mahendra memilih untuk memboyong Motor Trail CRF250Rally dengan ditunggangi sendiri alias langsung Tancap Gas,hlo kok? Ya brosis itulah yang Bro Dika inginkan, sudah menjadi keputusan Beliau dan karena langsung ingin merasakan sensasi sang kuda besi.

Tidak hanya itu brosis, Bro Dika juga ingin menyesuaikan Apparel dengan Motor,yaitu Helm Brosis yang robydriver kemaren ulas bisa klik disini Helm Apparel Honda CRF250Rally ,jadi bikin tampilan Bro Dika makin gagah dan Horrra Umumm?,hehehe

Ya itulah cerita Sabtu lalu, yang memilih menunggangi motor yang baru saja diboyong dan langsung Tancap Gass, karena rumah beliau juga lumayan deket,tapi sebenarnya robydriver pengen sekali bisa mengantar sampai rumah,karena robydriver menghargai apa yang menjadi keputusan beliau it’s No Problem (rd)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.