Honda Keluarkan CRF150L type Super Moto,jebul

Robydriver.com – Halo Brosis Sedulur robydriver, tadi malem pada tidur jam berapa brosis? Ada brosis yang saat nonton tv drumah temen malah ketiduran habis itu dikerjain? Ojo di kerjain ,mungkin faktor ngantuk’an Hehehe, oiya brosis kemaren robydriver seharian pusing banget sampai terasa dimalam hari juga,sebelum sampai dirumah robydriver mampir beli NasGor antrine banyak banget,duh kepala pusing antri bnyak.Alhamdulillah sampai rumah mandi trus makan Nasgor sama istri,setelah itu ngantuk melanda…

Honda Keluarkan CRF150L type Super Moto, setelah beberapa waktu lalu Honda sukses launcing CRF150L, robydriver melihat ada sesuatu yang beda di hadapan robydriver diantara motor yang berjejer kok baru kali ini robydriver lihat, wehhh ternyata robydriver lihat Honda CRF150L type super moto ,edian kereen.

Foto saat Launching Honda CRF150L

“Hlah masa secepat itu Honda langsung mengeluarkan type baru sedangkan baby CRF150L baru mbrojol belum lama, ah gak mungkin ki” dalam hati robydriver berkata. Tapi sek sek terdengar suara ” yah yah yah udah adzan subuh,ayo bangun ndang Sholat” . Syemmm tenan,hla jebul malah gur ngimpi. 

Apa jangan-jangan suatu pertanda akan adanya produk baru alias type lain dari Honda CRF150L dengan kata lain type Super Moto, tapi kalau dari analisa dari yang sudah-sudah kalau ini dirasa menjadi kebutuhan dan pilihan masyarakat di tanah air PT AHM juga akan merealisasikannya. Yang jelas untuk saat ini masih fokus pada motor penggaruk tanah. 

Brosist sedulur robydriver,mungkin itu efek dari kepala pusing kemaren,sampai ngimpi tekan ngendi-ngendi,biasanya malah ga mimpi apapun,hehehe . Kalau brosis tadi malem mimpi apa? Yang jelas kita tunggu saja next nya brosis,ada kabar robydriver sebar, Jian Horrra Umummm (rd)

3 komentar untuk “Honda Keluarkan CRF150L type Super Moto,jebul”

  1. TerasBiker.com – Depok Indonesia – Blogger Otomotive Roda dua - yang suka Riding, Sharing & Review 😉 "Yuk..saling berbagi Informasi menarik dan bermanfaat...Jadikan media ini sebagai tempat bersilaturahmi" "Keep Safey Riding" salam, -TerasBiker-

    Wah aku gak dapet pertamax…atas aku pejwan terus dimana ” ahahahaha

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Exit mobile version