Galery Honda Beat Sporty Terbaru,Makin Begini

Robydriver.com – Halo Brosis Sedulur robydriver, terkadang pada saat orang ngantuk itu ada berbagai hal yang dilakukan dengan tujuan kantuk tersebut hilang dan bisa fresh kembali atau kembali bersemangat, ayo yang masih pada ngantuk liyer-liyer cuci muka dulu alias bahasa jawanya Raup ( cuci muka ) habis itu lanjutin baca lagi,, sudah? Nah emang jam segini itu jam menggoda untuk sulit membuka mata lebar-lebar apalagi yang habis makan siang,byuhhh rasane seperti efek minum obat,

Setelah sukses ditahun lalu dengan penjualan Honda Beat di angka 1.959.263 ditahun 2017, edyan uakehe Horrra Umummm , dan kini dengan tampilan baru lagi, Honda semakin Optimis bisa menjual lebih dari angka tersebut brosis,makanya honda beat bisa menjadi penyumbang terbesar dalam penjualan motor matic selama kurun waktu satu Tahun.

Berikut adalah fitur fitur yang dimiliki oleh matic tersebut,yang kira-kira membuat jadi fitur pilihan masyarakat tanah air

Berikut adalah beberapa fitur Honda BeAT:

  • Teknologi terdepan untuk sensasi menghidupkan motor tanpa suara dengan ACG Starter.
  • Dilengkapi ISS (Idling Stop System), fitur canggih yang mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti lebih dari 3 detik untuk efisiensi bahan bakar dan ramah lingkungan.
  • Parking Brake Lock – Berfungsi sebagai rem tangan, mencegah motor loncat saat menghidupkan mesin, serta praktis dan nyaman saat parkir atau berhenti di tanjakan.
  • Side Stand Switch – Mesin tidak dapat dinyalakan saat standar samping dalam posisi turun, sehingga menghindari resiko pengendara lupa menaikkan standar samping.
  • Secure Key Shutter – Sistem penguncian bermagnet yang kuat dan nyaman, untuk menghindar resiko pencurian.
  • Combi brake System dimana dengan menarik tuas rem kiri maka rem belakang dan depan dapat berfungsi dengan optimal – Fitur ini khusus Honda BeAT FI CBS.
  • Ban tubeless (khusus Honda BeAT Sporty eSP).
  • ECO Indicator yang akan membantu anda berkendara secara irit. Saat anda berkendara dengan irit, indikator ini akan menyala di panel meter (hanya pada Honda BeAT Sporty eSP).
  • Pengaman kunci bermagnet (Secure Key Shutter) yang efektif mencegah pencurian.
  • Berikut adalah type Beat Sporty CW dengan OTR Boyolali Jawa Tengah,untuk saat ini tanggal 10 januari 2017 masih di angka Rp 16.527.000

Ber

  • Di bawh ini adalah Type Beat Sporty CBS dengan harga Boyolali Jawa Tengah tanggal 10 Januari 2017 adalah Rp 16.725.000

Berikut adalah Beat Sporty type CBS ISS dengan OTR Boyolali Jawa Tengah tanggal 10 Januari 2017 Rp 17.175.000

Itulah brosis Galery foto Honda Beat Sporty Terbaru yang habis refreshmen atau habis Raup ,sehingga tampilan baru lebih segar dan makin begini? , kalau menurut sampeyan gimana brosis? Itu yang robydriver informasikan harga saat tulisan ini dibuat hlo ya,karena aromanya kemungkinan besar habis pergantian tahun ada kenaikan BBN ( Biaya Balik Nama ) kendaraan yang tentunya berimbas ke Harga motor tersebut.

Sekian brosis dari robydriver,semoga manfaat ya dan celengane di krubuti ben ga ke jebol gara-gara pengen beli Honda beat yabg habis ganti striping baru tersebut,hehehe ? .Salam Horrra Umummm (rd)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.