Terulang Lagi Untuk yang Kedua Kalinya!!! CRF lagi.

Robydriver.com – Halo Brosis Sedulur robydriver, Sepertihalnya ketika kita makan Mie Ayam atau Bakso pakai Sumpit,kita harus menggunakan Dua sumpit karena kalau pakai satu kapan selesai nya mkan mie ayam tersebut? Ya kompak mungkin itu adalah kata yang tepat untuk menggambarkan sumpit tersebut, dan kali ini robydriver juga akan membahas tentang hal yang serupa tentang kekompakan, wes ta sekarang siapin kopi tapi jangan pakai cemilan,karena ceritanya nanti akan bikin gurih..

Ya CRF lagi dan Lagi, kalau kemarin robydriver menulis tentang Honda CRF250Rally  Disini , kini dari tulisan itu masih berlanjut brosis, nah setelah indent beberapa hari,kini akhirnya datang juga Honda CRF150L yang sudah dinanti oleh Papa Bro M Soekamto, kalau orang Boyolali kota 75 persen taulah siapa Beliau? Ya Beliau adalah Owner di Rumah Makan Ulam Sari di Boyolali Kota.

Nah keren kan Brosis? Dan brosis tau ga kenapa tulisan ini robydriver kaitkan dengan artikel sebelumnya? Karena Beliau adalah ayah dari bro Dhika yang kemaren habis boyong Motor Honda CRF250Rally yang langsung tancap gas dengan menunggangi kuda besi tersebut. Jiannn Kompak tenan ( sangat kompak sekali ) bro Dhika dengan yang motor Honda CRF250Rally 

Yang baru seminggu sudah buat mengantar papa Bro untuk menjemput adik CRF250Rally yaitu CRF150L, dan kini terulang juga untuk CRF150L untuk langsung ditunggangi sendiri oleh beliau, Horrra Umummm beli Motor ya kompak sama sama suka dengan Trail dari Honda, tuh lihat foto disamping belakang Papa Bro M Soekamto ,terparkir Honda CRF250Rally yang buat mengantar papa jemput si adik CRF150L di salah satu dealer Wing di Boyolali PT Timbul Jaya Motors.

Dan setelah kemaren sempat bertemu dengan Bro Dhika dan ngobrol-ngobrol beliau bilang kalau CRF250Rally nya sudah dipesankan untuk Accesoriesnya serta ada bagian yang akan dirubah sesuai dengan selera Bro Dhika, semoga robydriver bisa komunikasi dengan beliau agar nantinya kalau motor sudah di modifikasi robydriver bisa ambil hasilnya dan robydriver share ke dulur-dulur sekaliyan.piye,cocok ta dulur?

Oke brosis dulur robydriver, apakah brosis juga sekompak itu dengan papa bro masing-masing? Monggo di bikin kompak dengan motor kesayangan brosis masing-masing, ternyata Usia tidak mengurangi semangat papa seseorang untuk memiliki motor anak zaman now. ? Jian Horrra Umummm lurr(rd)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.