Honda Beat New Striping Sudah Terpantau di Boyolali, Ga Lama Lagi!!!

Robydriver.com – Halo Brosis Sedulur robydriver, sekelebat melihat bayangan terkadang membuat kita jadi penasaran kadang malah bikin merinding,apalagi pada saat itu muncul sedikit rasa takut setelah berkumpul dengan teman-teman dan cerita hororrr bikin bulu kuduk berdiri,,hiiiii. Brosis jugabpernah kan ngalamin hal seperti itu? Tapi kali ini robydriver akan cerita yang ga bikin merinding,tapi bikin Happy Ending.emange apa? Yuk cekidot…

Kalau brosis sering sambangin dan ikutin warung ini pasti brosis tau runtutan apa saja yang pernah robydriver bahas di warung ini, oke langsung saja. Kalau kemaren robydriver bahas tentang Honda Beat Sporty yang setelah sukses dengan refreshmen warna baru yang tampil makin begini? kini ternyata sudah mulai didistribusikan ke wilayah-wilayah di penjuru tanah air, pada saat kemaren robydriver dijalan melihat sebuah truk yang mengangkut ekspedisi motor,tapi kok rasanya ada yang beda.

Nah rasa penasaran robydriver buat buntutin truk tersebut ,” kok sepertinya striping aru dari honda Beat” dalam hati berkata.Setelah ada waktu robydriver langsung ambil kanan dan lakukan fast capture, dan ternyata benar itu adalah New Striping dari Honda Beat. 


Nah ini adalah sosok baru dari Honda Beat Sporty type CBS yang terlihat dengan jelas,kemungkinan truk tersebut akan menuju ke daerah Surabaya atau bahkan bisa juga ke Bali karena ini dalam jumlah besar, kalau truk kecil biasanya langsung ke dealer-dealer.

Dan benar kan brosis ini adalah striping baru honda beat CBS, ini pertanda ga akan lama lagi sudah merambah ke dealer-dealer seluruh penjuru Tanah Air. Hayoo siapa yang sudah indent motor ini? Bisa senyum lebar karena sebentar lagi akan landing di daerah brosis masing-masing.

Oke brosis monggo lanjut aktifitas dan semoga harimu menyenangkan!!! Horrra Umummm(rd)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.