Ketika Honda CBR 150 Thailand Dicangkokin Shockbreaker CBR 250RR

Robydriver.com – halo Brosis sedulur robydriver, yang baru baru ini ada berita yang sangat unik, dimana ada mobil sedan yang di buat berbeda dari biasanya, dimana mobil tersebut kalau dilihat dari depan atau belakang akan terlihat itu seolah-olah dari depan semua, kan marak’e bingung ya jelas ditilang lah.hehehe ya itulah kreatitifas seseorang… so kalau bisa yang positiflah

Dan kini ada juga motor yang diadopsi dengan Part yang satu trah dengan jenisnya ,yaitu Honda CBR150R thailand dicangkokin Honda CBR 250RR ,jal koyo opo hasile?(seperti apa hasilnya)? Monggo 

Jan tambah Ganteng ki motor CBR150R, yang jadi ubahan pasti brosis shockbreaker depan satu set sama dengan slebor depan plus lengkap dengan T atas bawah. 

Kalau menurut robydriver ini konbinasi yang cakep brosis, kalau menurut brosis gimana? Setuju hora karo robydriver? Hehehe, kalau brosis salah satu pengguna CBR150R old bisa tuh buat referensi modif.

Karena robydriver bekum sempat bincang-bicang dengan bro pemiliknya jadi ya robydriver minta maf belum bisa kasih gambaran berapa duit yang harus dirogoh untuk mengubah motornya jadi seperti itu, besok kalau ketemu tak tanyake,hehehe .oke itu brosis lanjut buat aktifitas nya dab tetep jadilah yang Horrra Umummm salam(rd)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.