Lagi Lagi PCX,

Robydriver.com – Halo Brosis Sedulur robydriver, menjaga kondisi tubuh itu penting brosis,apalagi dimusim penghujan seperti ini kudu bener-bener jaga badan kalau sudah jatuh sakit ya mau gimana lagi, kerja? Ega bisa masuk kerja,  bikin vlog? Mau ngisik-isik motor pun ogah. Betul Hora Brosis? Mugo-mugo Brosis kabeh wae sehat wal afiat selalu “amin”…wes critane ayok dilanjut ke tema.

Lagi-lagi PCX itu yang akan jadi bahan diskusi kita pada kesempatan kali ini, yabtepat pada tanggal 13 Desember yang lalu PT AHM resmi merilis sebuah produk baru yang semakin komplit dengan fiturnya, dan ternyata kini sampai menggoyangkan salah seorang teman robydriver yang notabene beliau adalah pengusaha toko bangunan di wilayah robydriver, dulu saat mbangun rumah robydriver beli barang-barangnya dari tempat beliau, Beliau Mas Anto.

Setelah baca artikel dari warung sederhana robydriver beliau ternyata goyah dengan dengan wajah baru Honda PCX150 yang baru ini, hlo kok gitu? Iya bener Beliau bilang kalau fitur dan bentuk yang sekarang ini lebih mantab, padahal beliau belum tahu pasti berapa duit yang harus dibayar untuk OTR di Jawa Tengah,karena robydriver saat itu kasih kisaran harga jateng kepada beliau untuk yang type CBS itu sekitar 29jutaan dan untuk yang type ABS sekitar 31jutaan karena sampai saat ini belum pasti untuk harga new PCX di wilayah Boyolali Jawa Tengah.

Hloh tadi bilang kalau goyah,emang sebelumya mau beli apa? Nah sebelumnya Beliau berniat untuk Beli anu ( disebutke engga ya ?) Gini aja lah ,robydriver kasih clu nya aja kalau sebenarnya beliau ingin beli matic yang CCnya 250, (tahu kan? ) nah ternyata beliau mengurungkan niatnya untuk beli motor tersebut dan pilih indent motor New PCX150 typen ABS warna putih dan beliau juga sudah titip tanda jadi. Ediann jan Horrra Umummm tenan brosis. Ternyata diwarung sederhana robydriver sudah bisa bikin referensi.

Gimana brosis dulur-dulur apa ada yang sudah indent juga New PCX? Kalau belum buruan indent sekarang biar ga dapat antrian nomer banyak kalau ga indent secepatnya, gampang tinggal ninggalin Dp yang di tetapkan dan fotocopy KTP atas nama. Monggo mungkin brosis yang berikutnya jadi orang yang meramaikan daftar indent new PCX.

Tetep jaga kondisi dan salam Horrra Umummm(rd)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.