Bocoran New Design Yamaha RDL,,,eh opo kui RDL? salah judul mungkin?

Robydriver.com – Halo Brosis Sedulur robydriver, “Choice” sudah banyak orang membicarakan itu atau nenggunakan kata tersebut didalam membuat sebuah peribahasa,meme,atau apapun itu, tapi yang jelas semua bisa mendefinisikan dengan arti sendiri-sendiri dan robydriver tidak akan memaksakan untuk punya arti yang sama dengan robydriver dimana setiap orang punya situasi atau keadaan tersendiri,,(halah malang ngoceh) maaf nih brosis efek minum obat,hehehe

Dan kali ini robydriver akan bahas tentang  Yamaha RDL, ya pasti brosis baru denger ya kok ada yamaha RDL? Itu istilah yang sebenarnya merk itu sudah lama ada dan brosis mungkin pernah nunggangin itu motor,apa sih RDL? Ya robydriver punya sebutan sendiri untuk motor yang satu ini yaitu yamaha R Dua Lima ( R 25 ) dimana motor tersebut saat ini sedang dalam proses penyegaran(itu informasi yang ada) karena berupaya bisa ambil andil dalam kancah motor Sport fairing di tahta 250cc, yang mana selama ini di dominasi oleh Honda dan Kawasaki,  

Tidak tinggal diam begitu saja, dari informasi yang ada motor tersebut nantinya akan mengalami perubahan diantara

  • Stang dengan model Underyoke
  • Desain keseluruhan berubah
  • Mengadopsi lampu LED
  • Bentuk tangki BBM kondom dengan buritan berlubang
  • Spion look  lebih agresif
  • Suspensi Up Side Down
  • Piringan cakram model baru

Kalau dilihat dari apa yang jadi renderan majalah jepang Young Machine itu yang akan menjadi new model dari Yamaha R25 yang sudah beredar di dunia maya.Kemungkinan itu yang akan menjadi perombakan untuk motor The Next RDL ,tapi semua itu belum pasti brosis karena ya tergantung dari pabrikannya ,tapi itu sudah masuk tahap trial dan sudah ada unit utuh.karena dikrubutin,ya kita tunggu saja tanggal mainnya.

Buat brosis RDL lovers bisa tunggu tuh motor dan kayaknya ga lama lagi akan mbrojol, ya maksimal 4 bulan lagi sudah brojol, sekali lagi ini prediksi ya brosis jangan dibuat patokan dan misal bener ya Alhamdulillah.. untuk sekarang ini robydriver belum bisa bilang motor ini bagaimana,yang jelas kalau keluarnya belakangan biasanya lebih baik dari sebelumnya.

Itu saja ya brosis ,alhamdulillah hari ini matahari nampak ceria karena sudah 4 hari tiada terlihat senyum ceria sang mentari, salam hangat dari boyolali Horrra Umummm(rd)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.