Hot News : CRF250Rally kena Refreshmen tahun Ini.

Robydriver.com – Halo Brosis Sedulur robydriver, hati-hati kalau bangun tidur brosis pastikan sudah bener-bener posisi melek betul, jangan seperti robydriver beberapa hari yang lalu. Ceritanya begini, pagi hari robydriver bangun kondisi badan kurang fit,pas mau ke kamar mandi biasanya juga ga ada apa-apa tapi pagi itu beda banget rasanya berat banget mau jalan, posisi remang-remang dan saat robydriver hendak pakai sandal dan menuju kamar mandi tiba-tiba kaki terasa panas dan sakitnluar biasa, innalillahi ternyata ada tawon kemit di sandal yang hendak robydriver pakai, waduh langsung ga jadi ngantuk lagi broooo, hla di Entup Tawon je,,,ojo sampe brosis ngalamin deh. sakit,hehehe

Oke brosis kita bahas yang lain saja,kalau inget itu rasane kok sedihmen,,ojo diguyu hehe.oke dari informasi yang ada brosis bahwa sebentar lagi di tahun ini di family CRF akan ada yang kena refreshmen yaitu Honda CRF250Rally dimana yang saat ini hanya tersedia satu warna tunggal dibtahun ini akan di temenin satu warna baru yaitu Black Silver, dan juga akan ada perubahan di beberapa bagian.wahhh makin kerenn nih kalau ada varian warna baru.

Dan ga hanya itu brosis,rencananya juga akan disematkan fitur Antilock Brake Sistem(ABS) sebagai standart keamanan saat berkendara. Dengan kata lain pasti akan ada selisih harga dari type standart. Bicara mengenai selisih harga antara ABS dan Standart kalau pada CBR250RR itu terpaut sekitar 6 jutaan apa kemungkinan juga akan ada sama selisih harga antara kedua type CRF250Rally std dengan CRF250Rally ABS? Kita tunggu saja Brosis karena bulan maret nantin kemungkinan akan di kenalkan di Jepang.

So pilih yang ready sekarang atau nunggu yang warna baru nongol? Terserah sampeyan brosis dulur-dulur yang mau beli, yang penting sehat selalu dan ojo sampe di entup tawon Kemit seperti robydriver ?

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.