Kapan New PCX 150 tiba? Amankan ATM brosis!!!

Robydriver.com – Halo Brosis Sedulur robydriver, kalau sudah namanya kena sindrom itu pengennya liat, jejer, terus ga mau jauh-jauh pokoke! Ibarate kalau orang jawa bilang misal lagi jatuh cinta itu seperti ini ” Mangan ra doyan,Ra jenak dolan,neng ngomah bingung” maunya bersanding terus,,, koyo wong keno pelet (haiyahhh malah crito percintaan ,koyo mudeng-mudengo wae)…sama dengan yang akan kita bahas ini ,monggo siapke kopi dan lanjut…

PCX, kapan datang? Kapan turun? Itu yang hampir setiap hari terdengar oleh robydriver. Hadehhh kalau udah seperti ini seperti orang jatuh cinta setengah derrr, hla gimana engga brosis, pengennya motor gek ndang datang dan bisa buat nemenin aktifitas konsumen. Intinya keburu ga sabar pengen nunggangin tu motor gambot.

Kalau brosis salah seorang yang sudah menantikan kedatangan honda PCX 150 mungkin tulisan ini bisa bikin bibir terseret sedikit kesamping kana-kiri,maksude? Iya bisa bikin senyum senyum sendiri karena di perkirakan pada bulan depan atau Februari sang matic gambot ini akan segera mengaspal. Weihhhh jadi tambah ga sabar kan? Tenang brosis, sabar sabar. Kurang lebihnya ya 10 hari pertama nantin sudah akan mulai nampak didistribusikan ke penjuru tanah air.

Gimana brosis, sedikit angin segar nih buat yang sudah nungguin kedatangan matic honda 150cc ini. Ayo brosis simpan baik-baik tu kartu ATM sama Buku tabungan, biar nanti kalau motorny sudah terpantau dijalan saat mau ambil uang buat bayar ga bingung nyari kartu ATM di taruh mana.

Ini info yang ada seperti itu brosis,jikalau sampai terjadi keterlamabatan jangan nyalahin robydriver ya, ini estimasi berarti bisa maju atau juga bisa mundur. Semoga saja tepat ya brosis. Monggo dilanjut(rd)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Exit mobile version