Wow!!! Ternyata CBR150R juga kena Refreshmen!

Robydriver.com – halo Brosis sedulur robydriver, setelah liburan sehari, gimana rasanya brosis? Kurang? Mau nambah lagi liburnya? Atau malah kemaren ga libur? Weh disyukuri wae brosis,yang penting jalani dengan suka cita itu adalah kata-kata yang saya dapatkan atau sering saya dengar dari Bapak Yohanes Sancahyohadi Division Head HC3 Semarang, yang intinya kita jalani aktifitas dengan hati dan penuh dengan perasaan senang. Monggo dilanjut

Ya Brosis setelah honda CBR150R sukses menjual ditahun 2017 kemaren,kini pada awal tahun sudah dilakukan refreshmen penyegaran untuk warna baru pada motor ini, dan kini sudah ada warna baru yang sebelumnya ada di kelas 250cc yaitu sang kakak CBR250RR wanra mate black,kini di turunkan juga ke adik CBR150R, jadi buat brosis yang pengen warna hitam dop dekarang ga perlu lagi kasih skotligh ,tunggu aja dan pesan dari sekarang!

Menurut brosis gimana? Tambah ganteng ga? Kita tunggu saja aslinya brosis,karena do foto sama dengan aslinya hasilnya bisa berbeda,, wes monggo lanjut aktifitas lagi,salam Horrra Umummm(rd)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Exit mobile version