PT.AHM adakan Acara pada tanggal 7 Februari 2018,kira-kira Launcing apa ya???

Robydriver.com – Halo Brosis Sedulur robydriver, setelah tadi malam ada kejadian yang tidak setiap hari,setiap bulan bahkan setiap tahun ini terjadi menjadikan moment tersebut tidak disia-siakan oleh banyak orang di penjuru negara, dimana malam tadi terjadi gerhana Bulan,super Blood moon dan blue moon. Kira-kira brosis tadi malam ada yang sempat nonton ga? Alhamdulillah di Boyolali dan sekitarnya mendung,jadi ga bisa nonton langsung,hehehe

Nah kali ini kita bahas yang semua orang bisa lihat saja brosis tentang apa yang akan terjadi pada tanggal 7 Februari besok, dari informasi yang ada pada tanggal tersebut PT.AHM akan mengadakan acara di Jakarta di jakarta Expo , yang dimana lokasi tersebut sering digunakan oleh Team AHM. Nah yang yang menjadi pertanyaan publik adalah kira-kira motor apa ya yang akan di rilis oleh PT. AHM? apakah New Model Vario 125 atau New Verza ?

Nah kalau dilihat dari yang dulu-dulu kalau PCX sudah dirilis,secara otomatis tidak mungkin akan mengadakan acara launcing unit yang sama, nah dari isue yang beredar beberapa waktu lalu bahwasanya akan ada new model dari Vario 125 serta vario 150 juga yang sudah ada isue duluan malah si Verza150. hlahh lak malah mumet to brosis?( malah bikin pusing kan)?

Untuk kali ini robydriver belum bisa menganalisa secara tepat karena di pabrikan tercium aroma bau motor baru!!! ya jelas lah orang disana buat ngerakit , Hehehe. Last, untuk itu kita tunggu saja brosis minggu depan…salam(rd)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Exit mobile version