Muka siapa ini sebenarnya?

Robydriver.com – Halo Brosis Sedulur robydriver.Hidung / wajah kerapnkali menjadi sebuah peribahasa atau kiasan, dan menjadi salah satu karakter atau watak seseorang, misalnya hidung belang,wajah pasaran dan itu masih banyak lagi kalau mau disebutkan tapi kita bahas yang lain saja yang masih berkaitan dengan soal wajah perwajahan,,, siapin unek-uneknya brosis!

Akhir-akhir ini diawal tahun 2018 sudah di lekasi dengan berbagai macam produk baru dan juga refreshmen terhadap beberapa motor yang ada di pasaran tanah air,semua itu bukan tanpa sebab, dilakukan refreshmen warna ataupun facelift suatu produk tentunya agar bisa mengikuti tren pasar yang ada yang diinginkan oleh konsumen selaku pengguna sebuah produk agar bisa memberikan apa yang konsumen harapkan.

Dan sekarang ini beredar kerangka headlamp sebuah motor dan masih menjadi pertanyaan publik,sebenernya ini bakal calon motor apa ya brosis, Apakah next R25 atau next dari Vario 125 ? Karena kalau dilihat dari gambarnya mirip dengan kerangka Headlamp matic Vario 125 yang ada, dilihat dari lampu alis yang panjang seakan punya vario dengan sedikit perbedaan bentuk dimana yang beredar ini lebih panjang dan melekuk di bagian ujung lampu alis

Tuh mirip kan brosis? Tapi bisa juga kemungkinan ini bakal calon dari head lamp dari next Yamaha R25 karena rumornya motor ini juga sedang tahap facelift, hloh malah bikin mumet kan brosis? Asline ki bakal wajah siapa?

Dan kalau kita kaji dari produk yamaha yang dulu sudah pernah nongol seperti Xride pertama danR25 yang sekarang masih ada dengan ciri memiliki lampu jidat pada motornya.

Dari foto diatas kira-kira bakal calon wajah siapa? Kangbro bisa kasih uneg-unegnya di kolom komentar,,, siapa tahu bener,tapi inibga pake hadiah hlo ya,hahaha.

Tetep semangat dan selalu patuhi aturan lalu lintas!!! salam(rd)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Exit mobile version