New Color Honda CBR150R Sudah Mulai Di Distribusikan.Landing di Boyolali Jateng

Robydriver.com – New Color Honda CBR150R Sudah Mulai Di Distribusikan.Landing di Boyolali Jawa Tengah. Halo Brosis Sedulur robydriver, gimana kabarnya brosis semua? Semoga selalu sehat dan selamat ya dimanapun dan kapanpun sedulur berada. Nah untuk kali ini robydriver akan mengajak brosis untuk melihat motor Sport yang beberapa waktu lalu habis kena refreshmen ,Yaitu Honda CBR150R dengan menghadirkan Dua Warna baru.

Dan kali ini robydriver tampilkan foto yang langsung dari jepretan robydriver,,, tapi baru satu hlo ya yang akan robydriver sodorkan karena yang baru landing baru saru warna saja,

Nah itu brosis warna baru dari Honda CBR150R warna baru Mate Black dan dari gambar-gambar diatas kita bisa lihat secara nyata warna baru ini tidak semuanya berwarna Dof. Dibagian Head cover tidak berwarna dof,dan juga cover samping kanan dan kiri dibawah tangki atau jok,selebihnya berwarna dof semua.

Sebelumnya sory ya brosis kalau kurang puas dengan foto diatas,tapi setidaknya sudah bisa sebagai gambaran atas rasa penasaran brosis semua ,seperti apa marna barunya.Untuk bentuk kita ga perlu bahas lagi karena robydriver yakin kalau brosis sudah pernah lihat dengan langsung seperti apa aslinya dan bahkan pernah mencobanya,Hanya saja kali ini dengan warna yang berbeda,yaitu warna yang sama dengan sang Kakak Honda New CBR250RR yang sudah duku mengadopsi warna ini.

Tapi tenang saja brosis, bagi brosis yang pengen lihat vidionya bisa klik Disini. Oke brosis mungkin dari robydriver belum bisan kasih informasi yang lain,semoga ini bermanfaat dan Aslinya ganteng bangeeeeeet salam(rd)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.