Honda Scoopy Hadir dengan Warna Baru,,,Tampilan Baru Scoopy…Kereeen

Honda Scoopy Hadir dengan Warna Baru,,,Tampilan Baru Scoopy…Mereeen.

Robydriver.com – Halo Brosis Sedulur robydriver, bagaimana dengan aktifitas hari ini ? Lancar selalu ya,,,jangan lupa selalu awali dengan do’a,semoga berjalan dengan lancar dan tanpa suatu halangan apapu “amin”.

Oke Brosis setelah diawal tahun ini di awali dengan berbagai macam produk baru baik di Honda,Yamaha serta kawasaki ,kini Honda juga sudah menyiapkan beberapa varian warna baru yang mana motor ini sangat istimewa,kenapa robydriver bilang istimewa? Karena saat ingin memboyong motor ini harus bersabar dengan melakukan indent terlebih dahulu brosis, tapi yang bikin heran ,ini motor mau beli harus indent trus kok penjualannya banyak banget? Berarti motor Honda Scoopy ini memang sangat diminati karena dari bentuknya yang unik,motor ini juga dibekali dengan berbagai macam fitur unggulan.

Fitur panel meter dengan panel LCD baru yang menampilkan odometer dan indikator bahan bakar serta fitur baru ECO indicator yang mendukung upaya pengendara untuk menghemat bahan bakar. Untuk menghindari pencurian model ini telah disematkan Anti-theft alarm serta answer back system memudahkan pengendara mencari lokasi parkir kendaraan. Pada sisi console box depan kendaraan disediakan Power Charger yang dapat gunakan oleh pengendara dalam mengisi baterai ponsel.

Teknologi eSP yang tertanam pada New Honda Scoopy terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin yang lebih halus, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang berfungsi mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya kembali. Teknologi eSP ini mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan mengoptimalkan energi yang keluar serta meminimasi gesekan untuk mengurangi resiko energi terbuang percuma.

New Honda Scoopy ini responsif dengan akselerasi 12,73 detik untuk mencapai jarak 200m dan memiliki kecepatan maksimum hingga 91,3 km/jam. Konsumsi bahan bakar yang irit di kelasnya dapat mencapai 59 km/liter dengan metode pengujian ECE R40 melalui fitur ISS dengan pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 61,9 km/liter).

Kapasitas bagasi terbesar di kelasnya yaitu 15,4 liter yang dapat menyimpan helm Scoopy, tuas pengunci Brake Lock System yang mudah digunakan saat berhenti ditanjakan serta standar samping otomatis (Side Stand Switch).

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), sepanjang 2017 Honda Scoopy mencatatkan total penjualan sebesar 612.197 unit atau tumbuh 15,8% dibanding pencapaian tahun sebelumnya. Pertumbuhan penjualan motor skutik ini di tengah kondisi pasar sepeda motor nasional yang stagnan mencerminkan tingginya kepercayaan dan minat masyarakat untuk memiliki Honda Scoopy sebagai partner berkendara.

“New Honda Scoopy kami hadirkan untuk memberikan beragam pilihan varian warna baru bagi para pencinta motor skutik unik dan fashionable di Tanah Air. Penyegaran yang tampil beda dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang disematkan pada New Honda Scoopy diharapkan dapat memberikan kebanggaan bagi pengendaranya yang menyukai gaya hidup sebagai trendsetter di komunitasnya,” ujar Thomas.

Nah berikut adalah beberapa foto terbaru yang nanti akan didistribusikan untuk model Baru MY 2019 ,cekidottt

Nah itu brosis warna-warna baru dari New Scoopy MY 2018 ,udah ga sabar dengan warna baru? Buruan indent dmke dealer kesayangan brosis.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Exit mobile version