Kapan New Color Scoopy di Distribusikan? Sudah Terpantau Di Boyolali Jawa Tengah

Kapan New Color Scoopy di Distribusikan? Sudah Terpantau Di Boyolali Jawa Tengah | Robydriver.com

Robydriver.com – Halo Brosis Sedulur robydriver, selalu ada yang baru di hidup ini brosis, kalau di hitung pasti banyak sekali tentang apa saja yang baru di sekitar kita,,, rumah baru,baju baru,mobil baru atau model rambut baru? Hayooo siapa yang habis potong rambut? Weisss mesri tambah ganteng & ayu.Nah kali ini robydriver mau ngajakin brosis bahas yang punya baju baru,baru kemarin lusa di segarkan tampilannya.

Monggo brosis siapin sik,,,cemilan atau buku tabungan? Oke tadi siang di Boyolali robydriver melihat ada penampakan truk ekspedisi yang mengangkut sepeda motor Honda New Color Scoopy, awalnya juga ga percaya kalau yang robydriver lihat adalah warna baru dari new Honda Scoopy,tapi setelah robydriver lihat di jarak dekat semakin yakin kalau ternyata benar warna baru dari New Honda Scoopy fi.

Motor yang memiliki tagline Uniqueli Different semakin banyak diminati masyarakat tanah air dimana motor ini memang terlihat unik dan berbeda serta fitur yang diusungnya me jadikan daya tarik bagi masyarakat untuk meminangnya,termasuk brosis salah satunya,,,dengan desain warna baru yang semakin sporty dan stylish honda Scoopy semakin tampil segar. Berikut adalah foto saat truck ekspedisi melintas di Boyolali Jawa Tengah

Dari gambar diatas terlihat warna baru merah dop new Honda Scoopy

Dan juga tidak hanya warna merah saja karena dari tangkapan camera robydriver juga terlihat warna putih

Nah itu tadi brosis bukti dimana New Color Honda Scoopy sudah mulai didistribusikan ke seluruh Main Dealer di Indonesia, nah bagi brosis yang sudah indent dan menunggu ingin memboyong motor ini bisa lega karena dalam jangka waktu yang tidak lama motor tersebut akan siap sampai ke tangan brosis semua. Dan untuk wilayah Jawa tengah sepeda motor Honda Scoopy ini di banderol dengan Harga OTR Rp 19.115.000 , kok naik? Ya benar sekali brosis harga per tanggal 15 Februari kemarin naik ?. Monggo semoga bermanfaat dan salam(rd)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Exit mobile version