Beli Makanan Berhadiah Motor Skutik Gambot Honda!!! Dimana?

Beli makanan Berhadiah Motor Skutik Gambot Honda!!! Dimana?

Robydriver.com – Halo Brosis Sedulur robydriver,,, punya kebiasaan jajan memang ada sisi positif dan negatif juga,,,hloh kenapa begitu kan duit-duit sendiri, yap betul sekali brosis tapi bisa kita gunakan ke hal yang lebih penting dulu, tapi ya monggo brosis bagaimana memanagemen keuangan sendiri?.

Nah berkaitan dengan jajan kali ini ada jajan yang bisa wujudin cita-cita brosis! Walah jajan opo kui? Robydriver kasih tau,,,ya brosis jajan makanan Khas Kota Semarang, Lunpia brooo,,dan hadiahnya seruuu brosis Motor Honda PCX150,wedian??? dimana lagi kalau bukan di restoran Lunpia Delight Cik MeMe Semarang Kota di Jalan Gajahmada 107 atau berlokasi di sebelah Istana buah.

dari informasi yang ada, program hadiah ini dilakukan dengan sistem Undian, hlah siapa saja bisa menang! Yabg penting jajan disana dulu, kalau ga jajan ya jangan harap dapat hadiah Honda PCX150, dan ga tanggung-tanggung hadiahnya 3 Unit bro!!!

Monggo yang lewat di Kota Semarang bisa mampir kesana yang suka wisata kuliner plus berharap dapat hadiahnya juga, kalau yang tinggal di kota semarang mah deket ya,hehehe. Untuk info lebih lanjut bisa brosis tanyakan saar beli Lunpia disana?. Oke brosis jajan yang berpeluang jadi menarik juga ya, salam(rd)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.